Minggu , 9 Agustus 2020
Home / Hot News / Manca Negara / SRK, Priyanka Chopra, Kareena Kapoor dan Salman Khan Ikut Kutuk Pemerkosaan Mahasiswi di Bus

SRK, Priyanka Chopra, Kareena Kapoor dan Salman Khan Ikut Kutuk Pemerkosaan Mahasiswi di Bus

 

India, channelsatu.com: Setelah aktor senior Amitabh Bachchan mengutuk pemerkosa mahasiswi di bus baru-baru ini. Kini giliran mega bintang Bollywood lainnya yang angkat bicara mengutuk perbuatan biadab tersebut. Dia adalah Shah Rukh Khan (SRK) yang ikut merasa pedih hatinya akibat kasus pemerkosaan massal tersebut.

 

 

“Ketika kejahatan yang tidak manusiawi terjadi di rumah dan keluarga kita sendiri, kita harus cepat mengambil tindakan.Jika kita tidak  menghukum pemerkosa, kita yang akan dihukum. Untuk itu saya sarankan segeralah ambil tindakan,” tegas aktor Shah Rukh Khan di akun Twitter-nya.

Hal senada dikatakan artis Priyanka Chopra. “Seorang perempuan diperkosa bukan karena dia keluar malam, memakai rok mini, atau minum. Tapi  karena Prilaku Biadab Pelakunya!,”  timpal Priyanka tak kalah sengitnya.

“Jadi,semua pemerkosa harus dihukum mati. Tak boleh ada hal semacam itu lagi dalam hidup kita. Aku marah dan jijik ketika mendengar tragedi itu,” sambung Salman Khan, seperti dikutip Hollywood Reporter (20/12/2012).

Kareena Kapoor pun ikut bersuara lantang membela kaumnya yang teraniaya. “Melarang perempuan untuk tidak keluar malam bukan solusi dalam masalah ini. Sebagai perempuan modern yang hidup di zaman yang maju, aku menolak dengan tegas kalimat seperti itu. Saya juga heran kenapa peristiwa itu bisa terjadi di kota metropolitan,” akunya gemas.(berbagai sumber/han). Foto: istimewa

 

About ibra

Check Also

scolari mundur

Buntut Kegagalan Brazil di Piala Dunia 2014, Scolari Resmi Mundur Dari Jabatan Pelatih

Brazil, channelsatu.com: Dua kali dipermalukan, yaitu di semifinal kalah telak dari Jerman 7-1 dan takluk …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *