Sabtu , 19 September 2020
Home / SPORT / Bola / Sikat MU, City Ambil Alih Posisi Puncak

Sikat MU, City Ambil Alih Posisi Puncak

London, channelsatu.com: Mancheseter United yang datang ke kandang Etihad Stadium milik Manchester City, Selasa (1/5/12) dini hari, tidak saja gagal membuat revans tapi juga terancam kehilangan mahkotanya. Ini semua akibat mereka kembali menelan kekalahan 1-0 dari City dalam
lanjutan liga Primier.

Pahlawan kemenangan City malam itu, tak lain sang kapten Vincent Kompany yang memanfaatkan umpan dari sepak pojok David Silva di menit terakhir babak pertama.

“Meskipun point kedua tim sama 83, tapi  karena selisih gol lebih baik City. Maka otomatis The Citizen berhasil mengambil alih posisi puncak dari kubu setan merah dan sekaligus membuka lebar untuk menjadi juara liga Inggris musim ini.

Dengan catatan City bisa menang telak di dua pertandingan sisa. Jika tidak perebutan gelar ini akan ditentukan hasil terakhir diantara dua tim. Karena peluang keduanya tetap sama.

“Saya kira MU tetap Favorit juara. Tapi, jika kami bisa mengalahkan dua lawan kami dengan kemenangan telak, kami akan meraih gelar juara itu,” jelas arsitek City, Roberto Mancini yang malam itu ternyata tidak menurunkan Si bengal Mario Balotelli. (Rey)

About ibra

Check Also

Luis van Gaal, arsietk MU, puas. Foto: ilustrasi.

KO City 4-2, Van Gaal Sebut MU Menang Fantastic

Old Trafford- Inggris, channelsatu.com: Partai big macth, Manchester United Versus Manchester City di kandang MU, …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *