Sabtu , 15 Mei 2021
Home / Showbiz / Film, Musik, TV / Shivaband 20 Sudah Punya 40 Stock Lagu dan Siap Diluncurkan

Shivaband 20 Sudah Punya 40 Stock Lagu dan Siap Diluncurkan

Kelompok Shivaband 20. Foto: Ist.
Kelompok Shivaband 20. Foto: Ist.

Jakarta, channelsatu.com:Pendatang baru grup musik, Shivaband 20 siap meramaikan industri musik Indonesia diawal 2021 ini. Digawangi formasi Luna Star (vokal, gitar), Noval (gitar, flute, harmonika), dan Wikrama (tamborin, drum), Shivaband 20 menyatakan akan tampil dengan genre pop alternatif.

“Kami bertiga sangat menyukai musik pop juga rock,” aku Luna Star yang ingin segera menuntas rekaman untuk kemudian dirilis dalam waktu dekat ini. Lengkapnya dari segi lirik, Shivaband 20, banyak menulis lagu tentang kehidupan, sosial, dan lingkungan.

Untuk itu, mereka mengaku tidak sabar meluncurkan single serta album debut pada tahun ini. “Semoga karya kami bisa meramaikan industri musik Indonesia di tengah pandemi ini,” harap Luna Star.

Berdirinya kelompok ini terjadi awal 2020 lalu di saat hujan sore-sore. Dimulai oleh Luna Star yang menggagas Shivaband 20. Dari seringnya mereka berkumpul dan bermain musik dengan rekannya yakni Noval dan Wikrama. Maka lahirlah kelompok musik Shivaband 20.

Setelah berdiri, mereka lantas memulai membuat karya secara bersama. Mereka cukup kreatif sejak berdiri sudah menyelesaikan 40 karya lagu. Shivaband 20 menyatakan siap bersaing dan meramai panggung musik Tanah Air serta optimis, musik yang disodorkan akan disukai pecinta musik Indonesia. (Ja)

About ibra

Check Also

Tukul Arwana. Foto: Ist.

Tukul Arwana One Man Show di Indosiar Menghibur Dunia

Jakarta, channelsatu.com: Bukan Tukul namanya jika tidak bisa membuat tamunya kelimpungan terbahak-bahak karena ulah jahilnya! …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *