Minggu , 23 Februari 2020
Home / Hot News / Manca Negara / Setelah Indonesia, Kini Giliran Pemuda Kristiani Philipina Tolak Lady Gaga

Setelah Indonesia, Kini Giliran Pemuda Kristiani Philipina Tolak Lady Gaga

Manila, channelsatu.com: Setelah konser Lady Gaga ditolak banyak pihak di Indonesia. Di Philipina pun puluhan pemuda Kristinia  melakukan unjuk rasa menyerukan agar rencana konser Lady Gaga di negara itu dibatalkan.

Sekitar 60 anggota kelompok yang menyebut diri Pemuda Injil Filipina melakukan demonstrasi di depan gedung dewan kota dan menyatakan mereka tersinggung atas musik dan video Lady Gaga, terutama lagunya berjudul “Judas” yang menurut mereka mengejek Yesus Kristus.

Antonino Calixto -walikota kawasan Pasay di Manila, tempat rencana konser Lady Gaga- mengatakan para pengawas akan memastikan Lady Gaga tidak melanggar aturan yang mereka tetapkan.

“Kami telah mengingatkan produser konser Lady Gaga agar dalam pertunjukan secara keseluruhan, ia tidak berpenampilan seronok atau melakukan tindak yang dapat menyinggung moral dan tradisi,” kata
Calixton dalam satu pernyataan seperti yang diberitakan bbc,

Lady Gaga telah mendapatkan izin untuk konser pada hari Senin dan Selasa depan di negara tersebut.

Namun pemimpin protes dan mantan anggota kongres Benny Abante mengatakan organisasinya merencanakan akan mengajukan tuntutan terhadap Lady Gaga dan penyelenggara konser bila ia menyanyikan lagu “Judas” dalam konser di Manila.(bbc/bray)

 

About ibra

Check Also

Riza Keyen

Riza Ditara Bilang Ada Jin di Piala Dunia 2014 Yang ikut Bermain

Jakarta, channelsatu.com: Piala Dunia Brazil 2014 sudah memasuki masa-masa akhir 16 besar. Dipartai hidup mati …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *