Rabu , 26 Juni 2019
Home / Showbiz / Film, Musik, TV / Serigala Langit, Angkat Kisah Heroik Para Prajurit TNI Angkatan Udara ke Film

Serigala Langit, Angkat Kisah Heroik Para Prajurit TNI Angkatan Udara ke Film

Mereka yang akan memproduksi film Serigala Langit. Foto Dudut Suhendra Putra.
Mereka yang akan memproduksi film Serigala Langit. Foto Dudut Suhendra Putra.

Jakarta, channelsatu.com: E-Motion Entertainment bekerjasama dengan KADISPENAU akan memproduksi Serigala Langit, sebuah film tentang prajurit yang tergabung dalam tim Aerobatic TNI Angkatan Udara. Film yang akan dirilis pada April tahun 2020 ini, akan melibatkan para pemain muda Indonesia dan para pemain dari para penerbang TNI AU. Juga akan menggunakan berbagai pesawat tempur tercanggih yang dimiliki TNI AU. Adapun lokasi shooting akan dilakukan di Makassar, Madiun, Jakarta dan Yogyakarta. Dan soundtrack film akan diisi oleh Bams.

Bagi TNI AU, Film tentang prajurit Angkatan Udara menjadi film keduanya, setelah pada tahun 1991, merilis film Perwira dan Ksatria yang dibintangi oleh Dede Yusuf dan Donny Damara. Setelah 28 tahun, E-Motion Entertainment mengagas kembali film kedirgantaraan ini, menjadi film cerita yang layak ditunggu pada 2020. Drama aksi tentang seorang anak muda yang terobsesi menjadi penerbang pesawat tempur dan menjadi tim
utama aerobic TNI AU.

Kisah dimulai, tentang hubungan anak lelaki (Gadhing) dengan ayahnya, (Bagus), yang sudah lama tidak berkomunikasi.
Gadhing minta izin untuk menjadi Taruna TNI AU, namun ayahnya Gadhing, tidak mendukung niat Gadhing. Padahal Bagus merupakan mantan pilot terbaik TNI AU. Mereka mencari jalannya sendiri sampai pada waktunya, mereka bertemu kembali dalam sebuah tim aerobatic TNI AU. Keduanya harus memilih.

Film ini juga dihiasi kisah cinta segitiga, antara Gadhing, Nadia dan Herman. Sementara itu, Tami, seorang
WARA senior juga jatuh hati pada Gadhing. Kisah cinta yang melodramatik dalam visualisasi dunia kedirgantaraan.

“Kami berharap dengan tema drama aksi para prajurit TNI AU, dapat memberikan khasanah cerita dalam perfilman nasional juga memberikan inspirasi kepada siapapun tentang kesetiaan, semangat dan komitmen” kata Arnold J Limasnax, produser E-Motion Entertainment pada awak media dalam siaran persnya kemarin di Jakarta.

About ibra

Check Also

Ketum Pafindo Gion Prabowo bersama artis Pafindo di tengah-tengah anak yatim, diacara berbagi bersama 1000 anak yatim di gedung serba guna masjid Kuba Emas- Depok, Rabu (22/5/2019). Foto: ibra.

Ketum Pafindo Gion Prabowo: “Jangan Takut Harta Berkurang Berbagi Dengan Anak Yatim Piatu”

Jakarta, channelsatu.com: Berbagi dan peduli dengan anak yatim piatu dan duafha, adalah wujud dari cinta …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *