Senin , 22 Juli 2019
Home / Showbiz / Selebriti / Sekali Fitting Aktor Ajun Perwira Bilang Jas Pengantin Buatan Samuel Wongso, Ajaib dan Keren

Sekali Fitting Aktor Ajun Perwira Bilang Jas Pengantin Buatan Samuel Wongso, Ajaib dan Keren

Ajun Perwira didampingi desainer kondang Samuel Wongso dan Wong Hang, saat fitting busana Pengantin, Sabtu (20/4/2019) kemarin di Jakarta.
Ajun Perwira didampingi desainer kondang Samuel Wongso dari Wong Hang, saat fitting busana Pengantin, Sabtu (20/4/2019) kemarin di Jakarta.

Jakarta, channelsatu.com: Detik-Detik Aktor Ajun Perwira Lepas Masa Lajang tinggal menghitung hari. Tepatnya Senin (22/4/2019) besok di Bali, Ajun akan menikahi wanita cantik Jennifer Jill Armand Supit. Persiapan untuk memasuki biduk rumah tangga kata Ajun pada awak media Sabtu (20/4/2019) di galery Wong Hang Tailor, Grand Indonesia-Jakarta Pusat, sudah 95%.

“Semua sudah mantap dan persiapan saya kira sudah 95%,” aku Ajun yang siang itu akan melakukan fitting dua jas busana pengantinnya buatan disainer handal Sameul Wongso dari Wong Hang.

Aktor Ajun Perwira didampingi Samuel Wongso dan Wong han, saat fitting jas pengantin, Sabtu (20/4/2019) di jakarta. Foto: Ibra.
Aktor Ajun Perwira didampingi Samuel Wongso dan Wong Hang, saat fitting jas pengantin, Sabtu (20/4/2019) di Jakarta. Foto: Ibra.

“Termasuk agenda hari ini fitting dua jas pengantin dari brader Sam. Saya bersyukur, sekali fitting dua jas  pernikahan yang spesial buat saya dibuat Samuel langsung ok. Ajaib dan keren banget, cuma dua minggu jasnya langsung jadi. mantap dan saya suka banget,” puji Ajun yang usai fitting langsung terbang ke Bali guna mempersiapan acara akad nikah dan resepsi di Nusa dua Bali, Senin dan Selasa besok, dengan mengundang 150 orang keluarga kedua belak pihak.

“Saya juga bersyukur jas pengantin yang dipesan Ajun dalam waktu singkat bisa selesai tepat waktu. Ajun sendiri artis yang gak rewel dan gak cerewet, ini juga membantu saya untuk bekerja dengan fokus,” timpal Sam yang merasa lega karena ketika fitting Jas pengantin yang dibuatnya, Ajun tak ada complaint dan merasa cocok serta pas sesuai selera dan keinginan hati Ajun. (Ibra)

About ibra

Check Also

Turis asing. Foto: Dok. Puskomlik Kemenpar.

Kemenpar Sukses Jaring Wisatawan Timor Leste ke Indonesia Lewat Crossborder Music Festival Atambua 2019

Antambua, channelsatu.com: Kementerian Pariwisata (Kemenpar) sukses menjaring wisatawan Timor Leste ke Indonesia lewat ajang Crossborder …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *