Selasa , 30 November 2021
Home / Showbiz / Selebriti / Sebelum Wafat Rere Gocing Curhat ke Ageng Kiwi, Ingin Ngetop Kayak Jupe dan Depe

Sebelum Wafat Rere Gocing Curhat ke Ageng Kiwi, Ingin Ngetop Kayak Jupe dan Depe

Rere GocingJakarta, channelsatu.com: Dunia hiburan, khususnya dikalangan dangdut tengah berduka, ketika tersiar kabar penyanyi muda enerjik Nena Haryana atau yang populer dengan nama Rere Gocing (24) telah wafat. Rere meninggal akibat kecelakaan saat tengah mengengdarai sepeda motor dari Subang ke Pamanukan- Jawa Barat, Selasa (2/9) malam, sekitar pukul 23.30 WIB.

Kabar tewasnya Rere, dibenarkan oleh rekannya Ageng Kiwi. “Rere memang telah meninggal karena kecelakaan saat mengendarai sepeda motor di Jobong Pamanukan, Selasa (2/9) malam. Berita itu benar setelah saya kroscek ke pihak rumah sakit dan keluarganya. Almarhumah sudah dimakamkan tadi sore (maksudnya Rabu (3/9) ini, jam 15.00 WIB,” jelas Ageng yang turut berduka karena kepergian sahabatnya itu begitu menyentakan hatinya.

Betapa tidak, satu minggu sebelum meninggal, wanita yang populer lewat tembang Alay ini, sempat curhat ke Ageng Kiwi via BBM, “Aku ingin mas ngetop kaya Julia Perez (Jupe) dan Dewi Persik (Depe). Lalu, saya jawab kamu insya Alloh bisa seperti mereka karena kamu cantik, seksi dan masih muda serta banyak kelebihan lain yang kamu miliki,” tutur Ageng menjawab curhat Rere pada channelsatu.com.

Rere juga curhat ke Ageng soal keinginan lainnya, yaitu rindu sekali ingin bertemu sosok ayahnya yang katanya sejak bayi tak pernah melihat sosok ayah dan dia ingin sekali dipeluk ayahnya yang entah ada di mana? “Terus saya bilang ayo aku bantu cariin…?,” aku Ageng lagi.

Namun takdir berkehendak lain, Niat untuk bertemu sang Ayah belum lagi terwujud, Rere sudah dipanggil yang kuasa. “Makanya hati saya sedih sekali mendengar kabar wafatnya salah satu sahabat terbaik saya itu,” tutur Ageng.

 

Masih terbayang dan sulit dilupakan buat Ageng jadi kenangan indah, saat ia ingin kembali ke Jakarta setelah show di Medan bersama Rere tertahan hingga tujuh jam di bandara karena dilay.

“Saat itu Rere, aku kasih job ke Medan dalam sebuah acara kepolisian. Ini memang pengalaman pertama buat Rere tampil dihadapan para pejabat. Maka wajar kalau  dia terlihat masih kikuk dan salah tingkah saat menyanyi tapi akhirnya dia bisa menjalankan kewajibannya menghibur tamu-tamu dan para pejabat di sana. Namun saat akan balik ke Jakarta, pesawat yang akan kita tumpangi dilay hingga 7 jam di bandara Kualanamu. Nyaris kami tidak bisa kembali ke Jakarta. Pengalaman ini ternyata jadi begitu terkesan buat saya saat bersama Rere,” sambung Ageng yang saat di Medan, ia sempat bersama Rere dan beberapa artis yang tergabung di Gerakan Artis Indonesia Berpeduli (GAIB) turut memberikan Bakti sosial (Baksos) buat korban bencana alam Sinabung.

“So Rere itu adalah anak yang baik, gak tegaan, dan dia tulang punggung keluarga. Saya kagum meskipun masih muda dia punya rasa peduli yang tinggi pada orang lain dan juga keluarganya. Sifat ini saya kira perlu ditiru oleh artis-artis muda lainnya,” tandas Ageng soal sosok pribadi Rere dan niatnya untuk sama-sama melepas kangen sebagai sahabat gagal terwujud meskipun mereka berdua sudah punya rencana kalau minggu ini untuk saling berjumpa.

“Atas nama pribadi dan managament AK Pro turut berbela sungkawa yang sedalam-dalamnya. Semoga almarhumah diterima amal ibadahnya dan diampuni segala kehilafannya, serta dimasukan ke surganya Alloh. Dan keluarga yang ditinggalkan diberikan kesabaran. Amin,” pungkas Ageng dimana bersama Ageng ikut terlibat di video klipnya Asik Asik Ser dan “Cinta Tak Harus Memilik” karya cipta Ageng Kiwi, serta juga Rere terlibat di film Santet Goyang Dangdut, di mana Ageng Kiwi terlibat sebagai pemain utama dan sekaligus produser. (ibra). Foto-Foto: Dok.

About ibra

Check Also

Pafindo berbagi ke anak yatim. Tampak Ketua Umum tengah melakukan aksisosialnya. Foto: Ki2.

Pafindo Berbagi ke Anak Yatim & Bukber di Hotel

Jakarta, channelsatu.com: Perkumpulan Artis Film Indonesia atau Pafindo kembali lakukan aksi sosial, dengan berbagi ke …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *