Minggu , 22 September 2019
Home / PELUANG / Industri Kreatif / Samuel Wongso Mengejar Deadline Demi Busana Lamaran Kekasih Jessica Iskandar, Richard Kyle

Samuel Wongso Mengejar Deadline Demi Busana Lamaran Kekasih Jessica Iskandar, Richard Kyle

Kekasih bintang komedi Jessica Iskandar, Ricard Kyle saat fitting busana lamaran di disainer Samule Wongo dari Wong Hang Tailor. Foto: Ist.
Kekasih bintang komedi Jessica Iskandar, Ricard Kyle saat fitting busana lamaran di disainer Samuel Wongo dari Wong Hang Tailor. Foto: Ist.

Jakarta, channelsatu.com: Lamaran Ricard Kyle ke bintang komedian Jessica Iskandar pada Sabtu (15/6/2019) kemarin di hotel Ritz Charlton SCBD, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan berjalan lancar dan dipenuhi aura kebahagian bagi kedua belah pihak. Richard terlihat gagah saat mengenakan jas casual pakai linen warna krem dipadu kemeja warna putih yang simpel dengan gaya western.

Sang peracik busana lamaran untuk Ricard, Samuel Wongso dari Wong Hang Tailor, mengaku turut bahagia melihat kedua pasangan ini diacara tersebut. Betapa tidak, ia terpaksa tidak meliburkan karyawannya yang akan berlebaran demi mengejar deadline orderan dari Ricard, untuk membuat busana lamaran.

“Wah mepet banget. Jadi dua minggu harus selesai. Tepatnya seminggu sebelum Lebaran harus selesai. Terus dikebut dan masih ada sedikit drama, karena salah bahan sedikit, kurang ini kurang itu. Pas lebaran tukang pada nggak pulang ngerjain yang dia punya, terus tengah-tengah Lebaran, papanya Richard baru balik dari Bangkok, jadi masih ngerjain punya papanya Richard,” aku Sem begitu sapaan akrab Samuel Wongso sang disainer khusus pembuat pakaian pria para tokoh nasional dan seleb ini pada awak media kemarin.

“Kemarin baru fitting final dan hari ini dipake, jadi bener bener rush gitu. Total lima kami buat untuk Richard satu, papanya dua, El Barack, sama Erick. Pokoknya semua mepet banget. Dan bersyukur semua bisa diselesaikan dan hasilnya tidak mengecewakan,” lanjut Sem.

“Tadi langsung jam tiga difotoin cekrek udah langsung aku lihat wah udah pas banget, udah langsung perfect semua. Gua lega banget jadi gue ke sini udah nyantai, semuanya sudah tuntas,” pungkas Sem yang turut bahagia karena sesuai dengan pesanan yang punya hajat. (Ibra)

About Muhammad Bakti

Check Also

Direktur Operasoinal Grup 21 Jimmy Haryanto (kiri) dan Ketum GPBSI, Djonny Syafrudin, SH . saat memberikan keterangan press disela HBH di Jakarta, Rabu (19/6/2019)Foto: Dudut Suhendra Putra.

Pajak Yang Besar Hambat Pertumbuhan Bioskop di Tanah Air

Jakarta, channelsatu.com: Besaran pajak tontonan (PTo) yang bervariasi ditetapkan pemerintah daerah antara 10 % hingga …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *