Senin , 20 Agustus 2018
Home / Showbiz / Selebriti / Roman D Man Kolaborasi Apik Bersama Ageng Kiwi di Single Anyarnya, Tetap Setia

Roman D Man Kolaborasi Apik Bersama Ageng Kiwi di Single Anyarnya, Tetap Setia

Roman D Man. Foto: Ist
Roman D Man. Foto: Ist

Jakarta, channesatu.com: Artis ganteng Roman D Man, memang punya multi bakat. Di dunia akting kiprahnya tak perlu diragukan lagi. Di sinetron misalnya, Roman sudah tampil di Tendangan Madun, 7 Manusia Harimau, Tukang Bubur Naik Haji,   Bioskop Indonesia Trans TV dan berbagai aksi lainnya di layar kaca.

Lanjut ke film mantan Cover Boy Aneka Yess 2012, sudah berlakon di film 4 tahun Di Rumah Hantu, Kuntilanak Ciliwung, Terpilih sebagai aktor terbaik di film Seoul to Jakarta di Madrid Inernational Film Festival 2015 dalam katagori film bahasa Asing. Sementara di Prancis di Festival Film ST Tropez 2015 lewat film yang sama, ia masuk nominasi Aktor Muda Terbaik, dan berlakon juga di film Bumi Sambara, Love In dangdut, Bintang di Langit Lengkuas.

Selain piawai berakting dan sebagai MC, Roman juga punya suara merdu. Gak yakin? Buktiin aja suara emas di single teranyarnya dengan judul Tetap Setia ciptaan seniornya Agen Kiwi, dimana lagu ini recycle dari lagu Ageng Kiwi, dengan judul Asik Asik Sert. Sementara musiknya digarap AK Pro team dan diproduksi AK Pro.

Ageng Kiwi Kolborasi dengan Roman D Man. Foto: Koleksi pribadi.
Ageng Kiwi Kolborasi dengan Roman D Man. Foto: Koleksi pribadi.

Sebelumnya Roman sudah mengeluarkan single berjudul Kasih Pujaan yang juga ciptaan Ageng Kiwi. Roman juga muncul lewat lagu bergenre ragge jadi feat Ageng Kiwi, judulnya Santai Aja dan semua vidio klipnya sudah bisa dinikmati di youtube.

“Saya kira ini kolaborasi yang bagus antara saya dan mas Ageng Kiwi, senior saya yang tak henti-hentinya mensupport saya untuk maju dan berkembang di panggung hiburan,” kata Roman.

“Saya berharap lagu yang saya hadirkan easy listening ini, bisa diterima masyarakat pecinta musik Indonesia dan sekaligus jadi hiburan positif tentunya,” pungkas pria kelahiran Cilacap 7-July 1993 ini. (ibra)

About ibra

Check Also

foto ist.

Film Sara dan Fei Stadhuis Schandaal, Belajar Sejarah Masa Lalu

Jakarta, channelsatu.com: “Saya memang tidak ingin membuat film sejarah, tetapi membuat film yang menggambarkan sebuah …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *