Minggu , 9 Agustus 2020
Home / SPORT / Sport Issue / Roberto Di Matteo Sekarang Sah Jadi Pelatih Chelsea

Roberto Di Matteo Sekarang Sah Jadi Pelatih Chelsea

Inggris,channelsatu.com: Nasib pelatih Roberto Di Matteo sempat terombang ambing di tubuh Chelsea.Namun berkat kesuksesannya mengantarkan Chelsea Juara Champions dan juara piala FA, akhirnya pihak management mengontraknya secara permanen selama dua tahun ke depan.

Maka kini sah sudah pria asal Italia ini jadi pelatih Chelsea, mengantikan pelatih sebelumnya Andre Villas Boas yang telah dipecat.

Di Matteo berharap Chelsea dapat mengulang heroik timnya dikompetisi liga primier Inggris mendatang dan sekaligus akan menjadi penantang kuat liga setelah hanya finish diurutan keenam dengan 25 poin, di belakang juara Manchester City dan urutan kedua Manchester United.

Di Matteo mengatakan seperti yang dikutip Sky Sport: “Saya selalu mengatakan bahwa saya akan menghormati keputusan klub membuat dan saya hanya bangga bahwa warisan saya dengan klub ini terus berlanjut.

“Kami tentu ingin melakukan yang lebih baik di Premier League Ini telah menjadi musim yang sulit. Kami ingin menjembatani kesenjangan dengan dua klub Manchester.”

“Kami juga ingin melanjutkan kesuksesan kami di kompetisi mendatang.” lanjutnya.

Ditanya apakah Chelsea akan mengadopsi pendekatan baru periode berikutnya atau bermain seperti yang mereka lakukan menjelang akhir musim lalu, Di Matteo menambahkan: “Akan ada campuran.

“Kami jelas kehilangan beberapa pemain dengan berakhirnya kontrak dan menandatangani beberapa pemain baru, sehingga akan ada sedikit perubahan, tapi saya tidak berpikir akan ada perombakan total skuad.” tegasnya. (Sp/han)

About ibra

Check Also

Putaran Final Piala AFF 2014, Indonesia Ditantang Vietnam dan Filipina

Hanoi, Vietnam, channelsatu.com: Puncak perhelatan akbar sepakbola piala Asean atau yang dikenal piala AFF 2014, …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *