Senin , 22 Juli 2019
Home / Showbiz / Film, Musik, TV / Roadshow Party Sang Miguel Berakhir Menyenangkan di Bali

Roadshow Party Sang Miguel Berakhir Menyenangkan di Bali

Aksi Steven Jamini di roadshow party San Miguel di Midnight Groove, Bali baru-baru ini
Aksi Steven Jamini di roadshow party San Miguel di Midnight Groove, Bali baru-baru ini. Foto: Ist.

Bali, channelsatu.com: Rangkaian roadshow party San Miguel di Midnight Groove, Bali baru-baru ini, mampu menyihir wisatawan lokal dan asing. Mereka semua bersuka cita menikmati musik raggae yang disuguhkan Steven Jamini malam itu. Pelaksanaaan di Bali sekaligus jadi rangkaian penutup Roadshow party Sang Miguel di tiga kota besar, Bandung, Jakarta dan terakhir di Bali.

“Kami pilih tiga kota tersebut karena menjadi scene trendsetter lifestyle yang saat ini sangat berkembang. Ditambah basis generasi Y Millenials yang cukup besar dan memiliki pengaruh yang sangat kuat bagi perekonomian Indonesia,” kata Jaka Sebastian, Brand Manager PT. Delta Djakarta.yang hadir dalam acara ini, dalam siaran persnya pada awak media.

Tidak hanya menikmati musik juga sambil menikmati bir dan berbagi cerita dengan sahabat dan orang terdekat dihibur penampilan sejumlah musisi ternama era 90an di San Miguel Midnight Groove, yang menghadirkan  performance dari Steven Jam untuk memeriahkan acara ini.

Saat berada di panggung, band yang dipimpin oleh Steven sebagai vokalis ini pun membawakan sedikitnya sepuluh lagu. Dari semua lagu yang dinyanyikan ini, beberapa lagu dari albumnya bersama band Steven and Coconut Treez juga dibawakan. Sebut saja, lagu Bebas Merdeka, Kembali, Lagu Pantai serta beberapa lagu lain dari albun Steven Jam sendiri. Di depan panggung, ratusan penggemar band asal Jakarta ini larut dalam alunan musik reggae yang identik dengan musik santai ini. Ciri khas musikalitas dari Steven Jam dengan nuansa reggae rock yang melekat membuat suasana kian panas.

Dikesempatan ini, juga artis dan talent juga  berpartisipasi dalam kampanye ‘Drink Responsible’ melalui pesan-pesan positive yang disampaikan di acara tersebut. Diharapkan hal ini dapat meng-edukasi penikmatnya untuk dapat selalu bertanggung jawab dalam setiap regukan minuman ini. Don’t drive while drunk, and always know your limit.,” pungkas Jaka. (jack)

About ibra

Check Also

Turis asing. Foto: Dok. Puskomlik Kemenpar.

Kemenpar Sukses Jaring Wisatawan Timor Leste ke Indonesia Lewat Crossborder Music Festival Atambua 2019

Antambua, channelsatu.com: Kementerian Pariwisata (Kemenpar) sukses menjaring wisatawan Timor Leste ke Indonesia lewat ajang Crossborder …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *