Kamis , 21 Februari 2019
Home / Showbiz / Film, Musik, TV / Rizal Mantovani Dipercaya Garap Film Eiffel..I’m Love 2

Rizal Mantovani Dipercaya Garap Film Eiffel..I’m Love 2

Prescon film Eiifel..I'm Love 2, Jumat (15/9/2017) di Jakarta. Foto: Ist.
Prescon film Eiifel..I’m Love 2, Jumat (15/9/2017) di Jakarta. Foto: Ist.

Jakarta, channelsatu.com: Buat yang rindu film Eiffel..I’m Love kelanjutannya seperti apa? Setelah 13 tahun kemudian, kisahnya dipastikan akan tayang bertepatan pada hari Valentin Day 2018 di bioskop. Judulnya pun sama, yaitu : “Eiffl…I’m Love 2 yang menjadi produksi terbaru dari Soraya Intercine Films.

Jika di film Eifel.. I’m Love pertama penggarapannya dipercayakan pada Nasri Cheppy, untuk yang kedua ini, dipercayakan pada sutradara Rizal Mantovani. Eiffel.. I’m Love 2 menurut sang produsernya, Sunil Soraya tak dipungkiri selain ingin menjaring penonton lama juga akan menarik minat penonton baru. “Makanya kita buat kisahnya lebih maju dan fresh untuk disaksikan,” jelas Sunil pada awak media Jumat (15/9/2017) di Jakarta, dimana film ini mengambil lokasi suting 75% di Paris dan 25% di Jakarta.

Ia juga mengaku tak menargetkan soal jumlah penonton yang menyaksikan film terbarunya ini. “Karena saya percaya kalau kita membuat film dengan hati maka penonton pun akan menerima dengan hati,” jawabnya diplomatis.

Namun ia percaya ditangan Rizal sebagai masternya di film ini, film Eiffel..I’m Love 2 akan berhasil menarik minat masyarakat pecinta film nasional untuk datang ke bioskop menyaksikannya. Dengan tetap mempertahankan beberapa pelakon utamanya, seperti : Shandy Aulia dan Samuel Rizal, Helmy Yahya dan Hilda Arifin ditambah kehadiran Tommy Kurniawan, Sahpira Indah, dan Shakira Alatas, akan menambah minat penonton untuk menyaksikan film Eiffel I’M Love 2. (Ibra)

About ibra

Check Also

Adegan dalam film Mata Batin 2. foto: ist.

Film Mata Batin 2, Hantu Darmah Teror Penghuni Panti

Jakarta, channelsatu.com: Membuka tahun 2019, Hitmaker Studios kembali mempersembahkan sebuah film horor mencekam karya Rocky …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *