Rabu , 27 Mei 2020
Home / Hot News / Riza Ditara Bilang Ada Jin di Piala Dunia 2014 Yang ikut Bermain

Riza Ditara Bilang Ada Jin di Piala Dunia 2014 Yang ikut Bermain

Riza KeyenJakarta, channelsatu.com: Piala Dunia Brazil 2014 sudah memasuki masa-masa akhir 16 besar. Dipartai hidup mati ini hingga ke partai puncak, menurut mata batin Riza Ditara peran para dukun untuk memenangkan pertandingan kian meningkat.

 

“Meskipun di zaman kian modern tapi jangan dikira peran dukun atau paranormal di piala dunia tidak ada. Menurut mata batin saya, peran dukun justru kian meningkat untuk meloloskan tim yang diminta untuk memenangkan pertandingan. Saya menduga peran mereka cukup besar yaitu sampai 40%,” kata Riza yang ahli dalam pengobatan non medis ini pada channelsatu.com.

 

“Maka jangan kaget kalau para pemain bintang sulit sekali dibabak-babak penting untuk mencetak gol atau tim meraih kemenangan. Karena peran jin yang diperintahkan para dukun, yang tidak bisa dilihat dengan mata normal, bisa membelokan bola untuk menjauh dari gawang atau meleceng dari sasaran yang seharusnya menjadi gol,” terangnya.

 

“Ini boleh percaya boleh tidak,” celoteh pria asal Aceh ini.

 

Menyinggung siapa yang bakal juara di Piala Dunia 2014 ini? Riza menjawab: Jerman akan mencatat sejarah baru sebagai Juara Dunia 2014 dan sekaligus mematahkan mitos kalau di benua Amerika, mereka pun bisa juara.

 

“Jerman yang nanti juara di piala dunia Brazil 2014. Itulah aura yang saya terima,” kilah Riza. (Ibra) Foto: Dok.

About ibra

Check Also

Bens Leo dan Gemas peduli Covid 19. Foto: DSP.

Bens Leo & Gemas Peduli Covid 19

Jakarta, channelsatu.com: Wartawan senior *Bens Leo* beserta keluarga besarnya, *Hadi Soewandito*, *Komunitas Pensiunan Dokter*, *Komunitas …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *