Jumat , 28 Februari 2020
Home / Showbiz / Selebriti / Ricka Widyaswara Putri, Terkenal, Cantik, Soleha dan Jago Teakwondo

Ricka Widyaswara Putri, Terkenal, Cantik, Soleha dan Jago Teakwondo

Jakarta, channelsatu.com: Ricka Widyaswara Putri. Sabtu (15/2) kemarin usianya genap 16 tahun. Model dan bintang sinetron dan juga pemain film ini, merayakan hari jadinya dengan sederhana di sebuah kafe.

 

Kerabat dan teman dekatnya berdatangan untuk berbagi kesenangan bersama keluarga besar Ricka di Ultahnya tersebut.Selain merayakan hari Ultahnya, Ricka begitu biasa disapa,juga membuat syukuran selamatan sinetron FTV teranyarnya, Malaikat Kecil produksi ASP Production.

 

Maklumlah remaja kelahiran Bogor, 15 Febuari 1998, profesinya adalah artis film, senitron dan juga model. Dunia model sudah ditekuninya sejak 2012 dengan berbagai gelar yang membanggakan dirinya dan keluarganya. Diantaranya:Juara 1 Festival Busana Islami Indonesia 2013, Juara 1 Lomba Fashion Show Jakarta Top Model 2014, Juara Favorit Bogor Model Hunt 2012, serta berbagai gelar lainnya di catwalk.

 

Sementara di sinetron, nama Ricka ikut melambung ketika tampil di Sinetron Tendangan Si Madun 1 dan 2 (2012), sinetron Get Married Series 2 (2013), sinetron Kolosal Raden Kian Santang (2013) dan berbagai aksi lainya di layar kaca. Sedang di layar lebar, bungsu dari tiga bersaudara pasangan Abdul Junaidi dan Dra. Ketty Wulan MPd, juga sudah tampil di film Delusi (2013).

 

Prestasi pemilik tinggi 167 cm dan berat badan 50 kg ini, juga tercatat di bidang olahraga. Dia adalah Juara 2 Taekwondo Konsorsium Bogor 2010. Maka hati-hati jika ada lelaki yang akan mengganggunya, bisa sekali tendang akan dibuatnya KO.

 

Kesannya Ricka adalah wanita serius dan garang ya…? Namun sesungguhnya, dia adalah cewek cantik yang ramah, rajin sholat dan rendah hati. Terbukti meskipun sudah punya nama dengan berbagai prestasi yang telah direbutnya, ia tak besar kepala.

 

“Apa yang sudah saya raih belum bisa dibanggakan. Saya bisa disebutkan masih pendatang baru dan perjalanan karir saya boleh dibilang baru dimulai,” ujar Ricka merendah.

 

“Yang membuat saya bisa fokus di dunia entertaint dan terus termotivasi untuk maju, karena orangtua dan kakak-kakak saya mendukung penuh dengan apa yang saya kerjakan,” pungkasnya.(raja) Foto: dudut.

 

 

About ibra

Check Also

Ayu bersama masyarakat di kota London, Inggris kenalkan tenun NTT. Foto: Ist.

Disambut Positif Ayu Azhari Bangga Saat Kenalkan Tenun NTT di Hammersmith, London

Jakarta, channelsatu.com: Hati artis serba bisa Ayu Azhari kini lagi berbunga-bunga. Pasalnya, Ayu mengaku baru …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *