Senin , 20 Agustus 2018
Home / Showbiz / Film, Musik, TV / Revan & Reina, Kisahnya Lebih Keren Saat Difilmkan

Revan & Reina, Kisahnya Lebih Keren Saat Difilmkan

Poster film Revan & Reina. Foto: Ist.
Poster film Revan & Reina. Foto: Ist.

Jakarta, channelsatu.com: Novel laris Revan & Reina karya Christa Bella akhirnya rampung untuk difilmkan. Kisahnya memang telah dimodifikasi dari novel demi nilai komersil yang lebih kuat. Tepatnya kata Christa Bella pada awak media kemarin di Jakarta, ceritanya dibikin lebih menarik. Konfliknya pun lebih seru dan berbagai intrik kuat, emosi penonton yang menyaksikan jadi ikut terbawa perasaan alias jadi baper. Maka hasilnya Revan & Reina yang dibesut Andreas Sullvian memang jauh lebih menarik dan keren dari novel.

Dengan durasi 95 menit, plus tampilan bintang-bintang masa kini, seperti Bryan Domani, Angela Gilsha, Ajun Perwira, Irsyat, Meisya Amira, Rani Ramadhany, Wilson Tirta, Kevin Bzezovski Taroreh, Bulan Sofya, ceritanya dilakoni sangat pas, Karena alur cerita yang ditulis Jujur Prananto dan Girry Pratama, asyik untuk diikuti dari awal hingga akhir kisah. Pesan moralnya pun kuat dan sangat bermakna.

Maksudnya cinta memang tidak harus memiliki, kalau ga jodoh mau bilang apa? Ini yang perlu ditekankan buat remaja dalam film ini. Bahwa jika jatuh cinta dengan lawan jenis kita, jika tidak sampai ke pelaminan tak harus putus asa karena kata orangtua dulu dunia tidak sedaun kelor.  Silaturahim persahabatan atau pertemanan juga perlu dijaga meskipun kita tidak bersama lagi. Kisah drama romantis yang menyentuh di Revan & Reina inilah yang disuguhkan ke layar lebar, dimana bisa disaksikan di bioskop mulai 29 Maret 2018 ini.

Lengkapnya kisah Revan & Reina memang sayang untuk dilewatkan dan kudu disaksikan, sebab tidak saja ceritanya menghibur tapi penuh pesan moral. Berawal dengan kehadiran pasangan Revan (Bryan Domani) dan Reina (Angela Gilsha) berteman sejak kecil, karena rumah mereka bertetangga. Dari berteman jadi pacaran, begitulah hubungan unik mereka. Meskipun umur Revan lebih muda 3 tahun, tapi Reina merasa nyaman dekat dengan Revan. Baginya, Revan adalah satu-satunya cowok yang bisa membuat Reina merasa terlindungi dan tertawa di saat terpahit pun.

Reina memiliki cinta masa lalu bernama Fabian (Irsyadillah). Dulu Fabian kerap membuat Reina berharap padanya, namun Fabian menghempaskannya begitu saja. Fabian pergi meninggalkan Reina hanya dengan satu kata terucap: maaf, tanpa mau menjelaskan apa yang terjadi.

Setelah tiga tahun Fabian pergi, tiba-tiba Fabian muncul di kehidupan Reina. Apa yang akan terjadi antara Revan, Reina dan Fabian? Dan kekonyolan apa aja yang dilakukan oleh Maling Kutang Squad?

Judul Film : Revan & Reina, Jenis Film : Drama, Durasi: 95 menit, Produser : Yuliandre Darwis, Sutradara : Andreas Sullivan, Penulis : Jujur Prananto, Girry Pratama, Produksi : WP Pictures, MD Pictures, Pemain : Bryan Domani, Angela Gilsha, Ajun Perwira, Irsyat, Meisya Amira, Rani Ramadhany, Wilson Tirta, Kevin Bzezovski Taroreh, Bulan Sofya. (Ibra)

About ibra

Check Also

foto ist.

Film Sara dan Fei Stadhuis Schandaal, Belajar Sejarah Masa Lalu

Jakarta, channelsatu.com: “Saya memang tidak ingin membuat film sejarah, tetapi membuat film yang menggambarkan sebuah …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *