Selasa , 17 Juli 2018
Home / Showbiz / Film, Musik, TV / Rembulan Tengelam di Wajahmu, Optimis Jadi Film Laris di Akhir 2018

Rembulan Tengelam di Wajahmu, Optimis Jadi Film Laris di Akhir 2018

Syukuran film Rembulan Tenggelam di Wajahmu. Foto: Ki2
Syukuran film Rembulan Tenggelam di Wajahmu. Foto: Ki2

Jakarta, channelsatu.com: Rembulan Tenggelam di Wajahmu karya Tere Liye yang laris dalam bentuk novel, lewat Max Pictures diboyong ke layar lebar. Mulai 5 July 2018, film ini akan diproduksi dengan lokasi suting di Semarang, serta wilayah Jawa Tengah dan sekitarnya.

Film Rembulan Tenggelam di Wajahmu besutan sutradara muda Danial Rifki ini, dilakoni Arifin Putra, Bio One, dimana kedua bintang ini, bakal memerankan karakter Ray muda dan dewasa. Selain itu, juga menampilan artis Donny Alamsyah, Ariyo Wahab, Cornelio Sunny, selebgram Anya Geraldine, serta bintang cilik Clarice Cutie.

“Saya sangat tertarik membuat film ini, karena unsur spiritualnya juga jalinan cerita novel yang sangat bagus. Saya rasa pilihan tepat untuk berani mengangkat kisah ini dari novel ke film bioskop,” ungkap Ody Mulya Hidayat selaku produser pada awak media, disela syukuran jelang produksi pada Jumat (29/6/2018) kemarin di sebuah cafe di Jakarta Selatan.

Jelasnya, film Rembulan Tenggelam di Wajahmu bukan sekedar film drama biasa tapi ada unsur spritual, alur flash-back, serta setting cerita puluhan tahun lalu. “Tentu bukan perkara mudah diciptakan, namun jadi tantangan besar yang harus saya jawab dalam sebuah karya,” timpal Danial.

“Tentunya kami akan membungkus sedemikian rupa menariknya film ini nanti, demi memuaskan penonton,” aku Ody yang optimis film Rembulan Tneggelam di Wajamu yang akan tayang dipenghujung tahn 2018 ini, akan diminati banyak pecinta film nasional. (ibra)

About ibra

Check Also

Foto: Ist.

Kolaborasi dengan Addie MS, Riki Putra Gelar Mega Konser “Bangkit Musik Indonesia”

Jakarta, channelsatu.com: Sebuah mega konser musik akan digelar pada 21 Juli 2018 di Ciputra Artpreneur …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *