Sabtu , 15 Agustus 2020
Home / SPORT / Sport Issue / Real Madrid Ditumbangkan Barcelona 3-4, Perburuan Juara La Liga Kian Ketat dan Panas

Real Madrid Ditumbangkan Barcelona 3-4, Perburuan Juara La Liga Kian Ketat dan Panas

Spanyol, channelsatu.com:Duel El Clasico di Estadio Santiago Bernabeu-Madrid Spanyol pada Senin (24/3) dini hari tadi berlangsung panas dan menegangkan. Real Madrid selaku tuan rumah akhirnya dipermalukan Barcelona sang tamu dengan skor tipis 3-4 dalam lanjutan kompetisi La Liga Spanyol 2013-2014.

 

Kekalahan Madrid dalam duel edisi ke 226 dengan Barca ini, otomatis untuk merebut gelar juara La Liga musim ini jadi kian ketat dan panas. Pasalnya Madrid yang beberapa pekan sebelumnya memimpin puncak klasemen, untuk sementara harus menyerahkan posisi puncak pada Atletico Madrid. Sebab Ateltico Madrid yang baru saja mengalahkan Real Betis 2-0 meskipun perolehan angka sama 70 point dari 29 pertandingan. Tapi Atletico berhak bercokol di atas Los Blancos karena unggul head-to-head. Mereka menang 1-0 di Bernabeu, dan seri 2-2 di Vicente Calderon.

 

Sementara bagi Barca kemenangan atas El Real kembali membuka peluang untuk merebut mahkota juara La Liga. Meskipun berada sementara diposisi ketiga dengan 69 point dari 29 pertandingan, namun mereka kini hanya berselisih satu angka dengan peringkat satu dan dua, Atletico Madrid dan Real Madrid.

 

“Sebelumnya banyak orang yang telah melupakan kami dikompetisi ini. Kini Liga ini kembali dimulai,” celoteh pelatih Barcelona Gerardo Martino. (g/bbc/ja) Foto: Ilustrasi.

About ibra

Check Also

Putaran Final Piala AFF 2014, Indonesia Ditantang Vietnam dan Filipina

Hanoi, Vietnam, channelsatu.com: Puncak perhelatan akbar sepakbola piala Asean atau yang dikenal piala AFF 2014, …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *