Sabtu , 30 Mei 2020
Home / Showbiz / Selebriti / RCTI Siap Gelar Grand Final Miss Indonesia 2020

RCTI Siap Gelar Grand Final Miss Indonesia 2020

 Finaisl Miss Indonesia 2020. Foto; Ist.
Finaiis Miss Indonesia 2020. Foto; Ist.

Jakarta, channelsatu.com: Stasiun televisi RCTI dan Yayasan Miss Indonesia siap menggelar malam Grand Final Miss Indonesia 2020. Acara puncak beauty pageant bergengsi itu akan digelar di Studio RCTI + dan disiarkan secara langsung pada 20 Februari 2020, pukul 21.00 WIB.

Saat ini Yayasan Miss Indonesia sudah berhasil menentukan 34 finalis Miss Indonesia 2020 yang mewakili provinsi di Indonesia. Proses audisi sudah digelar di 4 kota besar antara lain di Surabaya, Jakarta, Yogyakarta dan Bandung, serta spesial hunt di Bali, Medan, Makassar, Jakarta dan Semarang. Audisi diikuti oleh ratusan peserta.

Tahun ini audisi juga dilakukan di beberapa kampus di Jakarta, Yogyakarta, Medan dan Bandung, untuk mencari peserta yang lebih cerdas, serta mempunyai perilaku yang baik, dan kepedulian sosial yang tinggi.

Liliana Tanoesoedibjo, Chairwoman of Miss Indonesia Organization mengungkapkan, audisi yang dilakukan di beberapa kampus membuat para juri bisa lebih dalam mengetahui kepribadian peserta.

“Jika audisi dilakukan di tempat lain, juri hanya kenal sebentar dengan peserta. Tapi audisi di kampus membuat para juri mengenal lebih dalam tentang kepribadian peserta ,“ujar Liliana Tanoesoedibjo ketika dijumpai di MNC Studio di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (12/2).

Pemenang Miss Indonesia 2020 akan mewakili Indonesia diajang Miss World 2020 yang akan digelar pada bulan Desember nanti.

Tahun ini ada penggantian mahkota yang akan dikenakan oleh pemenang Miss Indonesia 2020. Jika crown (mahkota) sebelumnya berwarna putih polos, mahkota tahun ini ada butiran-butiran berwarna merah, sehingga mahkota berwarna merah putih dan lebih mewakili Indonesia.

“Miss Indonesia akan membawa nama bangsa Indonesia di luar negeri. Dengan mahkota yang berwarna merah putih, negara lain lebih cepat tahu miss tersebut berasal dari Indonesia,”ujarnya.

Diajang Miss World 2019, Princess Megonondo berhasil meraih prestasi memenangkan fast track kategori Head to Head Challenge dan masuk 10 besar Beauty With Purpose. Liliana berharap, Miss Indonesia 2020 yang terpilih nanti bisa kembali meraih prestasi seperti yang telah diraih oleh para seniornya, bahkan bisa meraih prestasi sebagai Miss World 2020.

“Itu keinginan ya. Tapi yang penting peserta berusaha keras untuk melakukan yang terbaik. Menjadi pemenang, itu urusan Yang Diatas,”ujarnya. (Budi G)

About ibra

Check Also

Pebrio A. Ryan wajah baru di panggung musik Indonesia. Foto: Ist.

Setelah Ngamen di Amerika, Australia, Cina, Pebrio A. Ryan Mengadu Nasib di Negeri Sendiri

Jakarta, channelsatu.com: Nama pria ganteng Pebrio A. Ryan mungkin masih terasa asing bagi pecinta musik …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *