Jumat , 22 Oktober 2021
Home / Hot News / Razman Nasution Dukung 100% Budi Gunawan diusulkan Jadi Kepala BIN

Razman Nasution Dukung 100% Budi Gunawan diusulkan Jadi Kepala BIN

Razman Arief  Nasution. Foto: Istimewa.
Razman Arief Nasution. Foto: Istimewa.

Jakarta, channelsatu.com: Praktisi Hukum yang juga pernah menjadi kuasa hukum Komjend Pol Budi Gunawan ketika dijadikan Tersangka oleh KPK setahun lalu, menilai  usulan penunjukan Komjend Pol Budi Gunawan sebagai Kepala Badan Inteligen Negara (BIN) oleh Presiden Joko Widodo, adalah suatu pilihan yang tepat.

Menurt Razman  yang pernah menjadi Kuasa Hukum Setiya Novanto itu mengatakan pada awak media kemarin di ruang kerjanya, sosok Budi Gunawan sangat diperlukan saat ini, mengingat berat dan besarnya beban BIN dalam menjaga stabilitas di Indonesia.

“Saya sangat setuju dan Pak BG sangat tepat memimpin BIN menggantikan Sutiyoso,” kata Razman ketika diminta pendapatnya. Razman yang juga kuasa hukum warga Kalijodo menegaskan, sosok BG yang tenang, pekerja keras dan tidak suka publikasi sangat tepat memimpin BIN, apalagi menurut pengacara Nyentrik ini, BG orangnya tidak ambisius.

“Dulu ketika Pak BG disangkan Korupsi oleh KPK, beliau pernah bilang ke saya, “Bang Razman bagi saya membuktikan bahwa saya bukan koruptor seperti yang disangkakan oleh KPK jauh lebih penting ketimbang menjadi Kapolri dan saya ini prajurit Bhayangkara sejati”, ungkap Razman menirukan kata-kata Budi Gunawan setahun lalu.

Karena itu Razman meminta semua pihak jangan mempermasalahkan lagi beliau dengan informasi yang salah. ‘Pak BG itu sudah clear dan saya yakin DPR RI akan meloloskan Pak BG ketika Fit and Propertest nantinya dan segera dilantik oleh Presiden.

Razmanpun mengaku siap membantu tugas-tugas Paa BG jika diperlukan. “BIN itu harus membangun komunikasi dengan komponenan apapun dan mencegah sedini mungkin gangguan di Indonesia,” Ujar Razman yang mendukung 100 % BG jadi kepala BIN mengakhiri keterangannya. (Ibra)

About ibra

Check Also

Furi Hasan dan 7 Koleksi Bonekanya. Foto: Ibra

Ketika Furi Harun Memilih Mengadopsi Mahluk Astral

Jakarta, channelsatu.com: Kisah mengadopsi anak manusia atau binatang, tentulah sudah menjadi hal biasa. Tapi jika …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *