Rabu , 28 Juni 2017
Home / Showbiz / Selebriti / Ratu Serigala Diyakini Lebih Keren dan Lebih Heboh Dari Duo Serigala

Ratu Serigala Diyakini Lebih Keren dan Lebih Heboh Dari Duo Serigala

Kuasa Hukum Henry Idraguna diapit personil Ratu Serigala (Zen dan Ovi). Foto: Ibra.
Kuasa Hukum Henry Idraguna diapit personil Ratu Serigala (Zen dan Ovi). Foto: Ibra.

Jakarta, channelsatu.com: Dengan nama baru Ratu Serigala, kelompok vokal dengan personil Ovi Sovianti dan Lulu Zen, diyakini akan tampil lebih keren dan juga lebih heboh dan aksi panggung yang elegan tentunya. Hal ini langsung dikatakan sang manager Ratu Serigala, Sony pada channelsatu.com, Jumat (12/5/2017) disela prescon lounching nama baru grup ini, di kantor Henry Indraguna di Permata Hijau di Jakarta.

“Saya jamin bang kelompok Ratu Serigala akan lebih memikat tampilan dan aksi panggungnya dari Duo Serigala. Apa lagi kita juga sudah punya goyang spesial yang tidak dimiliki kelompok lain, yaitu goyang Tampar dan siap meluncurkan album single anyarnya. Inilah kelebihan kelompok vokal Ratu Serigala,” ucap Sony berpromosi.

Kemunculan nama Ratu Serigala dalam kelompok ini, dipicu dengan diawali keluarnya Pamela yang selama ini jadi bagian duet maut Ovi di Duo Serigala. Setelah Pamela keluar, nama Duo Serigala pun jadi rebutan.  Baik Ovi juga  Pamela merasa punya hak menggunakan nama Duo Serigala tapi nama Duo Serigala juga diakui punya Iwan dari Pelangi Record.

Personil Ratu Serigala (Ovi Sovianti dan Lulu Zen). Foto: Ibra.
Personil Ratu Serigala (Ovi Sovianti dan Lulu Zen). Foto: Ibra.

“Meskipun Ovi sudah tampil dengan nama baru Ratu Serigala. Nama Duo Serigala tetap milik klien kami Ovi dan baik nama Ratu Serigala dan Duo Serigala sudah kami daftarkan atau kami patenkan ke Dirjen Hak atas Kekayaan Intelektual (HAKI) di  Jakarta Rabu, (10/5/2017) kemarin,” tegas Henry Indraguna pada awak media, Jumat (12/5/2017) di ruang kerjanya.

“Jadi, jika ada pihak lain ingin menggunakan nama Duo Serigala harus seijin managment klien kami,” ujar Henry yang mengaku juga prihatin dengan sikap mantan sahabat Ovi, yaitu Pamela yang baru-baru ini telah melontarkan kata tak sedap pada Ovi.

“JIka Pamela tidak ada itikad baik atas ucapannya, kami akan laporkan ke pihak berwajib,” kata Henry. (Ibra)

About ibra

Check Also

Yo Sholat. Foto: Snm

Pangkalpinang, Kota Kita Bersama

Pangkalpinang, channelsatu.com: Seringkali saya salah ucap, juga kerap salah menyebut kota Pangkalpinang yang merupakan Ibukota …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *