Selasa , 22 September 2020
Home / Showbiz / Film, Musik, TV / Puluhan Artis Ibukota Histeris Nobar film Horor Darker Than Night

Puluhan Artis Ibukota Histeris Nobar film Horor Darker Than Night

nobarJakarta, channelsatu.com: “Asli ini film ngagetin banget dan ngeri lihat hantunya. Serem bangetlah.” kisah bintang film ‘Palasik’, Fifie Buntaran pada awak media, usai Nonton bareng (nobar) bersama puluhan artis film Darker Than Night di Blitzmegaplex Pasific Place, Rabu (4/2/14) petang.

“Brutal horor tapi tetap keren,” sambung pelakon film Sang Penari,Volland.H.

“Gila aku kaget abis.Shocking horor!” timpal Eva Asmarani.

“Aku suka banget taste horornya. Ini baru film horor betulan. Klimaksnya keren!” sungut Ratna Listy.

Komentar pujian histeria para selebriti yang Nobar bersama sederet artis lainnya seperti Keith Martin, Irma Dharmawangsa, Fauzi Baadilla, Rangga Djoned,Ian K, Dewi Lie, Regina Wulandari, Roro Fitria dan puluhan artis lainnya ini, membuktikan film Dark Than Night produksi Meksiko yang digelar PT Pratama Film, pengimpor film tersebut, benar-benar mampu mencuri perhatian penonton di bioskop.

Kisahnya sendiri bertutur tentang Greta (Zuria Vega) yang baru saja menempati rumah mewah peninggalan mendiang sang nenek eksentrik dan kaya raya. Greta tidak sendiri, di musim panas ia datang mengunjungi rumah besar itu bersama ketiga teman wanitanya, Maria (Adriana Louvier), Pilar (Eréndira Ibarra) dan Vicky (Ona Casamiquela).

Bersama ketiga rekannya, Greta harus merawat kucing hitam bernama Beker, milik mendiang bibinya. Seraya menikmati kemewahan dan keindahan musim panas di rumah mewah itu, tak sadar mereka kehilangan Beker yang akhirnya ditemukan mati mengambang di kolam renang.

Liburan penuh teror menakutkan dan menegangkan empat wanita seksi itu pun dimulai. Film arahan Henry Bedwell ini diramu dengan ketegangan dan teror dengan kehadiran Sosok hantu yang ditampilkan ala Bedwell juga sangat menjual untuk membuat anda sangat ketakutan.

Penasaran pengen nonton dan sekalian ingin uji nyali, saksiin aja di jaringan Blitzmegaplex, yang mulai tayang 4 Febuari 2015 ini. (ibra)

About ibra

Check Also

Ayu Azhari dan keluarga. Foto: ist.

Ayu Azhari Keroyokan Bersama Keluarga Lantunkan Lagu Religi

Jakarta, channelsatu.com: Berkarya meski berdiam diri di rumah akibat pademi Corona, bukan halangan bagi seorang …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *