Senin , 21 Agustus 2017
Home / Cermin / PT. Jiep Gelar Pasar Murah di Kawasan Industri Pulogadung

PT. Jiep Gelar Pasar Murah di Kawasan Industri Pulogadung

Ervida Prianti, corporate cumunication PT Jiep saat memberikan paket sembako di halaman Masjid Jayakarta Kawasan Industri Pulogadung Jaktim. Foto: Ibra.
Ervida Prianti, corporate cumunication PT Jiep saat memberikan paket sembako di halaman Masjid Jayakarta Kawasan Industri Pulogadung Jaktim. Foto: Ibra.

Jakarta, channelsatu.com: PT Jiep menggelar Safari Ramadhan berupa pembagian paket sembako yang diberi titel pasar murah.

Berlokasi di halaman Masjid Jayakarta, Kawasan Industri Pulogadung Jakarta Timur, Jumat (24/6) sebanyak 330 paket diberikan langsung oleh Ervida Prianti, corporate cumunication PT Jiep kepada warga kurang mampu dari 2 kelurahan, yaitu kelurahan Jatinegara dan Rawa Terate Jakarta Timur.

“Mereka hanya membayar Rp25 ribu untuk 10 kg beras, 2 liter minyak goreng, 3 kg gula pasir yang totalnya bernilai Rp150 ribu. Mereka adalah pemilik KKS. Uang hasil penjualan ini akan kami sumbangkan ke masjid-masjid,” terang Ervida kepada Channelsatu.com

Selain paket sembako, PT Jiep juga akan memberikan uang santunan untuk seribu anak yatim.
“Masing-masing lima ratus anak yatim akan dibagikan di Jakarta Timur dan lima ratus lagi di Garut Jawa barat. Karena acara puncak Safari Ramadhan dan Tablig Akbar-nya memang digelar di sana,” imbuhnya.

Menurut Ervida, paket sembako dan uang santunan tersebut merupakan agenda BUMN. PT Jiep menurutnya dipercaya sebagai pelaksana untuk wilayah Jakarta Timur yang dipusatkan di Kawasan Industri Pulogadung (KIP). “Paket dan uang santunan yang dipercaya pada kami adalah dari ReAbiprata, Asabri dan Ecogreen,” jelasnya.

“Program ini dilaksanakan secara serentak di 538 kota di Indonesia, sebagai wujud BUMN sangat peduli pada masyarakat kurang mampu dan yatim di Indonesia,” tuntas Ervida.(ibra)

About ibra

Check Also

Ust. Yusuf Mansur. Foto: Ibra

Lewat Pesantren Tahfidz Daarul Quran Karawang, Ustad Mansur Akan Ekspor Guru-Guru Penghafal Alquran

Karawang, channelsatu.com: Memasuki tahun ke 9, PPPA Daarul Quran yang didirikan oleh ustad  kondang Yusuf …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *