Minggu , 27 September 2020
Home / Talk / Gado-Gado / PROGRAM PEDULI LINGKUNGAN DARI POP! HOTEL HARDYS SINGARAJA SQUARE BALI

PROGRAM PEDULI LINGKUNGAN DARI POP! HOTEL HARDYS SINGARAJA SQUARE BALI

Peduli Bersih
Peduli Bersih

Bali,channelsatu.com:Sabtu (9/5) kemarin, dalam rangka perayaan ulang tahun KODIM Singaraja ke 58 seluruh karyawan POP! Hotel Hardys Singaraja Square Bali, ikut serta dalam program peduli alam “Beach Clean Up” – membersihkan Pantai Mandala Yuda bersama penduduk setempat.

“Tepat pukul 7 pagi seluruh peserta (dari segala usia dan lapisan masyarakat) berkumpul di area pelabuhan tua untuk mendengarkan kata sambutan resmi dari komandan serta mengikuti upacara pembukaan,” kutip Gusti Muchlis, Assistant Hotel Management POP! Hotel Hardys Singaraja Square, “kemudian mereka berpencar ke beberapa titik untuk memulai kerja baktinya. Acara ini usai kira-kira pukul 9 pagi.”

Ini bukan kegiatan peduli lingkungan pertama yang dilakukan oleh POP! Hotel Hardys Singaraja Square. Oleh karena itu tidak heran kalau hotel ini menerima ajakan partisipasi langsung dari kantor KODIM.

Selain partisipasi aktif hotel, POP! Hardys Singaraja Square juga menyediakan berbagai peralatan yang dibutuhkan seperti di antaranya kantong untuk memungut sampah.(ibra)

About ibra

Check Also

Pempek. Foto: ilustrasi.

Seruas Jalan di Kemayoran, Jakarta, Berderet Kedai Pempek Yang Menggoda Rasa

Jakarta, channelsatu.com: Semua pasti tahu dan bisajadi makanan favorit Anda, bahwa Pempek atau Empek-empek adalah …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *