Kamis , 19 Mei 2022
Home / Showbiz / Film, Musik, TV / Poster Film Trah 7 Diluncurkan, Tanda Siap Tayang di Bioskop

Poster Film Trah 7 Diluncurkan, Tanda Siap Tayang di Bioskop

Suasana peluncuran poster film Trah 7, Jumat (24-12-2021) di Jakarta. Foto: Ibra
Suasana peluncuran poster film Trah 7, Jumat (24-12-2021) di Jakarta. Foto: Ibra

Jakarta, channelsatu.com: Film bergenre drama horor misteri Trah 7, Jumat ( 24/12/21) di Jakarta, posternya kemarin diluncurkan oleh rumah produksi DLK.

Perlu diketahui, pada hakikatnya poster film sangat berperan penting untuk ambil bagian mempromosikan sebuah film. Pasalnya, tipografi pada pembuatan poster juga menjadi pertimbangan paling terdepan untuk memberikan makna visual serta menyampaikan dan memberikan kesan indah seni gambar, tulisan dan warna.

Hal ini dilakukan demi memberikan estetika yang ‘jempolan’ bagi orang yang melihatnya, serta menyampaikan pesan secara tersirat lewat tanda-tanda verbal bahwa film ini patut untuk disaksikan.

“ Saya ingin membuat poster yang diluar dari kebiasaan poster-poster film horor Indonesia. Dimana banyak dari poster itu menggunakan wajah pemain atau adegan dari film itu sendiri, yang ditaruh di grafis poster untuk menggambarkan betapa intense cerita di dalam film tersebut.” ujar Diana Limbong, Produser Eksekutif pada awak media, disela peluncuran poster resmi Trah 7 sore itu.

Poster film Trah 7
Poster film Trah 7

Perlu diketahui, konsep visual poster Trah 7 menggambarkan dunia entitas lain menembus atau meng-kontaminasi alam dunia nyata kita lewat tampilan cakar tangan yang menembus tembok dengan warna gelap dan tekstur kusam serta sedikit tampilan mata dari wajah entitas tersebut.

” Poster dari film Trah 7 saya buat sebagai jawaban dari kebanyakan gaya poster film horor di Indonesia yang bermunculan saat ini.” timpal Doni Ardyanto, pembuat grafis poster Trah 7.

Sementara untuk font dari judul dan daftar pemain juga crew dalam pilihan jenis dan komposisinya selain menjadi bagian dari estetetika poster itu sendiri, juga sebagai alat penguat dari jenis genre film tersebut,” lanjutnya.

“ Didalam poster ini , kami ingin menunjukan bahwa untuk menggambarkan sebuah kengerian dari sebuah film horor bentuknya bisa beragam.” sambung Kicky Herlambang, Line Producer Trah 7.

“Saya berharap lewat poster Trah 7 yang diluncurkan ini, terpancing buat masyarakat pecinta film nasional datang ke bioskop untuk menyaksikannya Jika perlu para penikmat pecinta film horor mancanegara juga turut hadir untuk menyaksikannya,” tandas Kicky Herlambang.

“Penonton membludak untuk menyaksikan film Trah 7 itupun jadi bonus buat kami,” pungkas Diana, dimana film Trah 7 dipastikan akan tayang di bioskop awal Januari 2022 ini. (Ibra)

About ibra

Check Also

Maria vania dan King Arga Rizkian. Foto: ibra.

Maria Vania Diantara Dua Lelaki Spesial

Bandung, channelsatu.com: Rabu (6/10/2021) malam di Richbean Cafe Bandung, artis cantik nan seksi Maria Vania …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *