Sabtu , 18 November 2017
Home / Showbiz / Film, Musik, TV / Pizza Man disuguhkan Ala Film-Film Jackie Chan atau Stephen Chow

Pizza Man disuguhkan Ala Film-Film Jackie Chan atau Stephen Chow

Adegan film Pizza Man
Adegan film Pizza Man

Jakarta,channelsatu.com: Pizza Man, adalah film produksi teranyar ke tiga Renee Pictures, yang aksinya sudah bisa disaksikan di bioskop-bioskop.

Pizza Man sendiri selama dua minggu mengambil lokasi syuting di Jakarta dan Bogor ini,diharapkan oleh sutradaranya Ceppy Gober, disukai semua golongan. Maka sederet artis muda berbakat seperti Yuki Kato, Joanna Alexandra, Karina Nadila, Gandhi Fernando, Babe Cabita, Kemal Palevi, Dhea Ananda, Chika Waode, Derby Romero, Rangga Djoned dan masih banyak lagi, dilibatkan dalam satu kisah dengan genre komedi.

Kisahnya sendiri menuturkan tentang persahabatan dan proses kedewasaan 3 cewek dengan personality yang beragam. Petualangan itu diawali oleh Merry (Yuki Kato), Olivia (Joanna Alexandra), dan Nina (Karina Nadila), saat mereka ingin balas dendam dengan kaum laki-laki yang telah menyakiti hati mereka. Caranya dengan memperkosa seorang manager restoran Pizza Man bernama Adam (Gandhi Fernando).

Hal ini dilakukan karena dalam pikiran mereka laki-laki selalu melakukan kejahatan itu. Dan, kenapa perempuan tidak bisa sebaliknya? Akibat ke konyolan mereka yang diiringi minum-minuman keras, Merry tidak sengaja membuat si Pizza Man menjadi koma karena berusaha kabur dan malam yang seharusnya ‘happy ending’, menjadi malapetaka untuk mereka membawa Pizza Man ke rumah sakit sebelum mati beneran.

Kelucuan-kelucuan kisah itulah yang coba dibangun dalam film ini dari awal hingga akhir. Tepatnya di Pizza Man coba disuguhkan seperti film-film komedi aksi ala film-film Jackie Chan atau Stephen Chow.

“Kami percaya dan yakin bahwa karya Ceppy Gober kali ini di Pizza Man dapat membuat masyarakat tertawa dari berbagai sisi komedi,” ujar Gandhi selaku porduser yakin dan optimis. (ibra)

About ibra

Check Also

Adegan film Hujan Bulan Juni. Foto: Ist.

Film Hujan Bulan Juni, Membungkus Puisi Jadi Kisah Yang Romantis

Jakarta, channelsatu.com: Mendeskripsikan kedalaman puisi Sapardi Djoko Damono dengan kata-kata, adalah keniscayaan. Apalagi ketika menjadi …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *