Sabtu , 18 November 2017
Home / Showbiz / Film, Musik, TV / Persembahan Terakhir The Movie, Diangkat Dari Kisah Nyata Fadly Jackson Saat Jadi Fans Sejati MJ

Persembahan Terakhir The Movie, Diangkat Dari Kisah Nyata Fadly Jackson Saat Jadi Fans Sejati MJ

Poster film Persembahan Terakhir
Poster film Persembahan Terakhir

Jakarta, channelsatu.com:Persembahan Terakhir The Movie adalah sebuah Film Layar Lebar Tribute to Michael Jackson, yang diproduksi oleh production house Black White Pictures.

Film ini menceritakan tentang arti sebuah persahabatan yg penuh dengan pesan moral dan juga diangkat dari kisah nyata pengalaman Fadly Jackson selama menjadi fans sejati MJ. Serta sekaligus menjadi seorang Impersonator Michael Jackson sejak tahun 1990.

“Melalui film ini saya merasakan suatu kebanggan tersendiri dikarenakan apa yang telah saya lakukan dalam hidup ini sebagai seorang Michael Jackson Impersonator di Indonesia dan lika-liku perjalanan hidup saya selama ini (kisah nyata) diangkat menjadi sebuah karya film layar lebar,” terang Fadly Jackson yang merangkap jadi pemeran utama dan sekaligus jadi salah satu sutradara di film ini.

“Akhirnya saya mengambil hikmah atas apa yang saya lakukan selama ini dan jadi kado terindah dari Tuhan. Serta kado spesial penghormatan terakhir yang saya tujukan terhadap sosok idola saya sejak kecil, yang telah memotivasi kehidupan saya. Yaitu The King of Pop Michael Jackson,” tuturnya.

“Ternyata apapun yang terjadi didalam perjalanan hidup kita merupakan sebuah kenangan manis yang dapat kita rasakan dikemudian hari,” sambungnya.

“Tepatnya melalui film ini, ada pesan utama akan tiga hal terpenting dalam hidup ini. Yaitu : Prinsip, Attitude dan Jiwa Besar,” ujarnya.

Persembahan Terakhir The Movie yang akan edar di bioskop 4 Juni ini, merupakan film drama musikal yang dihiasi 11 lagu dan didukung juga aktor dan aktris nasional terkemuka seperti Lydia Kandou, Yati Surachman, Opie Kumis, Dwi Andhika, Indra Bekti, Egi Fedly, Andreano Philip, dan masih banyak lagi, menuturkan MJJ Dance adalah sebuah grup dance yang terdiri dari Fadly Jackson, Jamal (Mustofa Attoz), Dion (Rafi Cinoun), Mathias (Saul Kelyombar), dan Rey (Adhitia Felani).

Mereka berlima adalah sahabat karib yang sering mengikuti event perlombaan dance, namun pada 1997 mereka gagal memenangkan sebuah event dance tahunan, dikarenakan adanya kecurangan yang dilakukan oleh rival mereka team “Black Cat” (Umbu Deniro). Ini yang membuat MJJ Dance terpukul karena mereka sangat benci jika sebuah seni dipenuhi oleh kecurangan dan ini pula yang membuat perpecahan di tubuh MJJ Dance.

Suatu hari Silvia (Annabella Jusuf) tanpa sengaja bertemu dengan anak kecil bernama Anto (Faiz Zaldi) yang sangat mengidolakan “Michael Jackson” mengalami sakit Leukimia. Silvia ingin menghibur anak tersebut dengan cara meminta tolong kepada kekasihnya Fadly Jackson agar mau kembali tampil menjadi Michael Jackson Impersonator meskipun untuk terakhir kalinya.

Namun bukan hal yang mudah bagi Fadly untuk kembali menjadi MJ Impersonator, dikarenakan kesibukannya yang kini telah berprofesi sebagai produser film, dan ia juga telah lama tidak bertemu keempat sahabatnya sejak grup MJJ Dance terpecah.

Hal inilah yang membuat Fadly harus mengambil keputusan terberat dalam hidupnya, dia harus menemukan kembali semua sahabatnya agar bisa mengikuti ajang kompetisi tahunan “Dance In The City.” Tujuannya untuk menghibur Anto, dan menghadapi rival terberatnya yaitu team Black Cat yang masih menjuarai ajang kompetisi tersebut, meski dengan segala cara yang ditempuh oleh mereka, Fadly juga harus merelakan kehilangan orang-orang yang sangat dicintainya. (ibra)

About ibra

Check Also

Adegan film Hujan Bulan Juni. Foto: Ist.

Film Hujan Bulan Juni, Membungkus Puisi Jadi Kisah Yang Romantis

Jakarta, channelsatu.com: Mendeskripsikan kedalaman puisi Sapardi Djoko Damono dengan kata-kata, adalah keniscayaan. Apalagi ketika menjadi …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *