Rabu , 14 November 2018
Home / Showbiz / Film, Musik, TV / Penyanyi Lara dan Laraku Peduli Palu

Penyanyi Lara dan Laraku Peduli Palu

Lara dan Laraku Peduli Palu. Foto: Ist.
Lara dan Laraku Peduli Palu. Foto: Ist.

Jakarta, channelsatu.com: Lara dan Laraku (Lara fans family) merasakan duka yang sangat mendalam atas terjadinya bencana alam dan tsunami yang terjadi di kota Palu pada Jumat (28/9/2018) lalu.

Laraku yang selalu setia menemani perjalanan karir musik penyanyi cantik Lara, sesaat memikirkan apa yang dapat dilakukan untuk membantu sebagai sesama manusia dan sebagai bagian dari keluarga Indonesia terhadap korban gempa dan tsunami di Palu.

Kekompakan dan keikhlasan menjadi satu benang merah yang mendasar sebagai penggerak hati untuk saling ringan membantu dan peduli dengan orang lain.

Terkumpulnya angka-angka yang terselip doa tulus di dalamnya serta tumpukan barang barang kebutuhan primer yang siap diantar pada yang membutuhkan, menjadi perantara besarnya rasa sayang Laraku kepada korban serta anak anak yang setiap harinya menunggu datangnya pagi yang lebih cerah.

Tidak berhenti disitu, beberapa perwakilan Laraku dari 4 kota pun mengajukan diri untuk datang langsung ke lokasi bencana untuk secara nyata menyiapkan waktu dan tenaga agar dapat meringankan tangisan yang ada di sana.

Laraku melakukan aksi Peduli Bencana Palu, aksi diawali dengan penggalangan dana yang dilakukan Laraku Sidoarjo dan Laraku di seluruh Indonesia, yang dikoordinir oleh masing masing korlap. Bantuan yang sudah terkumpul dikirim melalui jasa paket GALENA dan selanjutnya dikirim ke Palu.

Team Laraku yang berangkat ke Palu akan diwakili oleh Laraku dari beberapa daerah. Lara sendiri dan Ibunda juga ikut langsung dalam pemberangkatan team Laraku ke Palu melalui bandara Juanda Surabaya.

“Aku dan keluarga besar Laraku turut berduka cita yang mendalam atas musibah yang terjadi di Kota Palu. Semoga bantuan ini bisa sedikit meringankan duka saudara-saudara kita yang terdampak bencana di sana,” ujar Lara saat ditemui di Jakarta belum lama ini.

Pemilik akun instagram @larassyp itu berharap Kota Palu akan segera pulih dan kembali bangkit. “Semoga Palu segera bisa pulih kembali. Dan buat teman teman yang mau meringankan beban saudara saudara kita di sana, yuk kita segera bergerak,” ajak Lara.

Sesampainya di sana mereka langsung menyalurkan bantuan langsung kepada pengungsi dan masyarakat Palu yang terkena bencana. Selain memberikan bantuan, team Laraku yang berada di Palu juga terlibat dalam proses evakuasi korban.

Penggalangan Dana peduli Palu ini selain bertujuan meringankan beban warga Palu yang terkena musibah gempa dan tsunami juga sebagai kegiatan positif untuk keluarga besar Laraku agar lebih peduli kepada sesama. (Ibra)

About ibra

Check Also

Adegan film Dear Nathan Hello Salma. Foto: ist.

Film Dear Nathan Hello Salma, Asyik Jadi Tontonan ABG, Seru Buat Yang Ingin Bernostalgia di SMA

Jakarta, channelsatu.com: Setelah sukses dengan Dear Nathan pertama yang meraup hingga 700 ribu penonton. Sekuel …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *