Senin , 1 Juni 2020
Home / Showbiz / Film, Musik, TV / Penghuni Lain, Film Horor Yang Mencekam di Penghujung Tahun

Penghuni Lain, Film Horor Yang Mencekam di Penghujung Tahun

Poster Film Penghuni Lain
Poster Film Penghuni Lain

Jakarta, channelsatu.com: Film ‘Penghuni Lain’ produksi kerjasama Studio Sembilan Productions dan 0708 Films, harus diakui memberikan sinyal hijau, bahwa tema-tema horor dalam film Indonesia harus berkembang dengan atmosfir baru.

Maka ditengah situasi antah berantah-nya film-maker horor Indonesia saat ini, duet dua produser Ravi Pridhnani dan Helfi Kardit, berusaha menyuguhkan taste yang sangat berbeda dari kebanyakan film bergenre sejenis selama ini.

Toh buktinya, film ini diproduksi dengan menguras kocek lebih dari 3 miliar rupiah! (termasuk angka produksi yang fantastis untuk film horor nasional), demi menyuguhkan horor yang berbeda. Judul yang cukup menjual, penataan gambar yang elok, serta kompoisisi tampilan CGI (Computer Generated Imagery) – yang juga menjadi trend pada beberapa film horor Hollywood – sangat halus dan menggoda mata, telah memformat ‘Penghuni Lain’ sebagai film horor paling patut anda saksikan!

Harus diakui tidak mudah memang membuat sebuah film bertema horor (berkualitas) yang ‘mutlak’ berbalut ketegangan yang mencekam saat ini. Karena selain biaya yang cukup besar, konsep juga kemasan cerita dan gambar yang maksimal, untuk diaduk menjadi formula jitu sebagai misi mengikat adrenalin penontonnya.

“Ini film terbaru kami yang memang sarat dengan ‘taste’ horor yang dijamin akan membawa para penonton hanyut dalam linear cerita. Pokoknya beda.” ujar Ravi yang coba mengurai jawaban dalam benak kita bahwa film horor Indonesia masih punya kekuatan, dan meyakini bahwa penonton horor kita masih teramat banyak.

Bukan hal mustahil jika warna suspense horor ‘Penghuni Lain’ akan menjadi kemudi untuk mengendalikan kualitas film horor nasional yang masih digandrungi para film-maker nasional.

Dibintangi, Marcel Chandrawinata, Feby Febiola, Khania Limantara, Igor Saykoji, horor Penghuni Lain yang dibesut sutradara Roman Malik, menutur kisah pasangan suami istri (pasutri)  David (Marcell Chandrawinata), dan Lisa (Feby Febiola) bersama dengan anak perempuan mereka bernama Putri (Khania Limantara) yang baru saja pindah ke rumah baru mereka, karena alasan pribadi.

Tak lama berselang setelah mereka huni rumah tersebut, Lisa mencurigai sesuatu yang aneh terjadi di sekitar rumah tersebut. Pasalnya, Lisa mulai melihat hal-hal aneh serta perlakuan teror seorang nenek berperawak menakutkan yang tinggal di rumah kosong seberang rumah mereka. Tak pelak teror menakutkan nan mencekampun mulai mereka rasakan!

Anda penasaran? Pastinya harus bersabar karena film yang disebut-sebut paling mencekam di penghujung tahun ini,  baru akan dirilis pada 10 Desember mendatang. (ibra)

About ibra

Check Also

Pebrio A. Ryan wajah baru di panggung musik Indonesia. Foto: Ist.

Setelah Ngamen di Amerika, Australia, Cina, Pebrio A. Ryan Mengadu Nasib di Negeri Sendiri

Jakarta, channelsatu.com: Nama pria ganteng Pebrio A. Ryan mungkin masih terasa asing bagi pecinta musik …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *