Kamis , 18 Oktober 2018
Home / Showbiz / Film, Musik, TV / Pengabdi Setan Akan digarap Beda Dengan Film Horor Lainnya

Pengabdi Setan Akan digarap Beda Dengan Film Horor Lainnya

Mereka yang  bermain di film Pengabdi Setan. Foto: Ibra.
Mereka yang bermain di film Pengabdi Setan. Foto: Ibra.

Jakarta, channelsatu.com: Tara Basro, Endy Erfian, Nazar Anuz, Adhiyat Abdul Khidir, Dimas Adhitya, Ayu Laksmi, Egy Fadly, Arswendi Nasution, Joko Anwar, Bront Palarae adalah nama-nama pelakon yang akan hadir di film Pengabdi Setan, yang Senin ini, mulai melakukan sutingnya atau produksinya oleh Rapi Film di Pengalengan, Jawa Barat.

Hal ini mengemuka langsung oleh Eksekutif Produser Rapi Film Sunil Samtani pada channelsatu.com, Jumat (21/4/2017) kemarin disela syukuran tanda dimulainya suting film ini, di kantornya di Cikini, Jakarta Pusat. Sunil pun tak memungkiri keberhasilan film Danur tembus jadi salah satu film boxoffice awal 2017 yang berhasil meraup 2 juta penonton, jadi pendorong semangatnya untuk kembali membuat film bergenre horor Pengabdi Setan yang akan disutradarai Joko Anwar ini.

“Bukan karena latah film Danur laku di pasaran kita kembali bikin film horor tapi harus diakui lewat film Danur, kita jadi termotivasi untuk kembali membuat film horor Pengabdi Setan,” jelas Sunil.

Rasa optimis itu terasa membumbung tinggi kalau film Pengabdi Setan akan disukai penonton. Karena menurut Sunil film ini akan digarap beda dan lebih bagus dari film horor Indonesia yang ada. Settingnya pun dibuat seperti zaman dulu sesuai alur cerita yang digarap di tahun 1800 an. Kesan angkernya pun dipastikan akan terasa kuat. “Makanya saya optimis film ini akan disukai banyak penonton nanti pas diputar di bioskop,” ujar Sunil yakin. (ibra)

About ibra

Check Also

Prescon film Dear Nathan Hello Salma. Foto: Ibra.

Film Dear Nathan Hello Salma, Remaja Bercinta Restu Tak Didapat

Jakarta, channelsatu.com: Film Dear Nathan setahun lalu berhasil meraup 700.000 ribu penonton. Itu menunjukan film …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *