Sabtu , 22 Januari 2022
Home / Showbiz / Film, Musik, TV / Pemeran Manusia Srigala di Film Harry Potter, Dave Legeno Tewas Dijalan

Pemeran Manusia Srigala di Film Harry Potter, Dave Legeno Tewas Dijalan

Amerika Serikat, channelsatu.com:  “Dia adalah pria yang berbakat besar dengan hati emas dan selalu punya waktu untuk siapa pun,”begitu pendapat Tom Felton yang memerankan Draco Malfoy dalam film Harry Potter, mengatakan dalam akun Instagram, ditanya soal sosok rekan mainnya Dave Legeno yang hari Minggu (05/07) ditemukan tewas.

 

 

Ya pemeran manusia srigala Fenrir Greyback dalam tiga serial film Harry Potter atau nama aslinya Dave Legeno, di benarkan oleh pihak berwenang seperti yang dilansir situs BBC,ditemukan tewas oleh seorang pejalan kaki di Death Valley, California, Amerika Serikat akhir pekan kemarin.

 

Dalam pemeriksaan awal terungkap ia meninggal diyakini akibat cuaca yang panas. Karena  tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan.

 

Meskipun terkenal sebagai tokoh antagonis, Dave yang wafat dalam usia 50 tahun, sesungguhnya dalam kesehariannya dikenal orang yang baik dan ramah. (bbc/qi) Foto: Ilustrasi.

About ibra

Check Also

Kelompok Shivaband 20. Foto: Ist.

Shivaband 20 Sudah Punya 40 Stock Lagu dan Siap Diluncurkan

Jakarta, channelsatu.com:Pendatang baru grup musik, Shivaband 20 siap meramaikan industri musik Indonesia diawal 2021 ini. …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *