Senin , 21 Oktober 2019
Home / SPORT / Bola / Pallegrini Optimis City Bisa kalahkan Barcelona dileg kedua

Pallegrini Optimis City Bisa kalahkan Barcelona dileg kedua

pallegriniInggirs, channelsatu.com: Dipermalukan di kandang sendiri 2-1 oleh Barcelona pada Rabu (25/2) dini hari di Etihad Stadium-Inggris, di leg pertama 16 besar piala champions, bukan berarti Manchester City menyerah dan tersingkir sudah dari kompetisi ini.

“Jika kami bermain seperti dibabak kedua, kami optimis bisa mengalahkan Barcelona dipertemuan kedua nanti,” tegas sang arsitek City, Manuel Pellegrini seperti yang dikutip dari skysport, di mana di Nou Camp, Rabu-18 Maret giliran Barcelona jadi tuan rumah melawan City.

Diakui Pallegrini, City kurang memuaskan tampil dibabak pertama, hingga membuat Barcelona unggul 2-0 atas City melalui Luis Suarez. Dan, di babak ke dua City bangkit dan tampil lebih baik hingga bisa memperkecil ketertinggalan jadi 2-1 berkat gol Agüero.

Pallegrini juga senang anak asuhnya Joe Hart berhasil menggagalkan tendangan pinalti Lioniel Messi. “Saya senang Messi gagal cetak gol dan ke gagalan Messi kian menambah semangat kami untuk membalikkan keadaan untuk mengalahkan Barca dipertemuan kedua nanti,” ucap pelatih asal Urugay kembali menyatakan keyakinannya bisa mengalahkan Barca dengan skor 3-1 buat City.

Namun nada yang sama juga dilontarkan pahlawan Barca, Suarez. “Kami adalah Barcelona dan kami tahu di leg kedua kami akan bermain di kandang sendiri, serta yakin kembali bisa mengalahkan City,” sambar Suarez optimis Barca lah yang akan maju ke 8 besar kompetisi ini. (SS/g/ja).

About ibra

Check Also

Anggota pafindo dukung Asian Games 2018. Foto: Ibra.

Pafindo Akan Nonton Timnas Sepak Bola Asian Games 2018

Jakarta, channelsatu.com: Perhelatan akbar pesta olah raga Asian Games 2018, sudah dimulai di Jakarta dan …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *