Selasa , 21 Mei 2019
Home / Showbiz / Selebriti / Pafindo Kini Punya Televisi

Pafindo Kini Punya Televisi

ketum Pafindo Gion Prabowo dan Isteri, saat tengah berlibur di jepang. Foto: ist.
Ketum Pafindo Gion Prabowo dan Isteri, saat tengah berlibur di Jepang. Foto: ist.

Jakarta, channelsatu.com: Perkumpulan Artis Film Indonesia (Pafindo) di bawah pemimpinnya Gion Prabowo, pergerakan kreatif di bidang seni terus menggeliat di 2019 ini. Tepatnya, kini Pafindo punya televisi sendiri untuk mewadahi kreatifitas seni para anggotanya.

“Alhamdulillah Pafindo sekarang punya televisi sendiri. Pasalnya, dengan kehadiran You Tube, ini jadi wadah positif buat Pafindo untuk berkreasi seluas-luasnya di bidang seni. Kan kalau kita mau berkreasi lewat televisi nasional perjuangannya panjang. Jadi, kenapa tidak kita manfaatkan You Tube untuk membuat program televisi. Peluang bisnisnya juga menjanjikan, karena via TV You Tube, apa yang kita buat bisa disiarkan mendunia lo, jangan salah?,” kata Gion dalam wawancara singkatnya dengan media kemarin.

“Untuk alat kita punya, secara SDM anggota Pafindo dipenuhi aktor dan aktris ternama, serta juga ada cameramen handal, sutradara, penulis skrip dan berbagai profesi kreatif lainnya ada di Pafindo. Dengan berbagai pertimbangan itu, kita coba buat program televisi yang menarik masyarakat dan bermanfaat untuk disaksikan serta diinformasikan,” kilah Gion mengapa Pafindo harus buat televisi.

Wadah televisi Pafindo di You Tube, ia berinama Bag Pictures. Isi programnya diterangkan Gion ada film pendek, yang baru saja selesai digarap judulnya “Hikayat Khasrat” yang melibatkan 25 pemain. Selanjutnya film pendek bergenre komedi, judulnya Janda-Janda Genit. Selain film pendek, ia juga membuat Web Series adventure. Isinya mengulik tempat-tempat makan yang enak dan langka.

“Kita juga akan membuat liputan Secret Magazine, yang mengupas tempat-tempat keramat, profil tokoh-tokoh legend. Berita-berita unik serta informasi informasi yang tengah lagi jadi buah bibir digarap secara ringan tapi bermanfaat,” tutur Gion soal program jangka pendek Pafindo di 2019 ini. (Ibra)

About ibra

Check Also

Mereka yang terlibat di film Arwah Noni Belanda. Foto: Dudut Suhendra Putra.

Film Arwah Noni Belanda, Hantunya Cantik U…Huyy!!!

Jakarta, channelsatu.com: SAS FILMS, segera merilis film terbarunya, berjudul Arwah Noni Belanda (ANB), yang diangkat …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *