Sabtu , 18 November 2017
Home / PELUANG / Pafindo Dapat Penghargaan Excellence Institute for National Movies di Heartline Awards 2016

Pafindo Dapat Penghargaan Excellence Institute for National Movies di Heartline Awards 2016

Pemenang Heartline Awads 2016. Foto: ist.
Pemenang Heartline Awads 2016. Foto: ist.

Tangerang, channelsatu.com: “Penghargaan ini benar-benar gak nyangka bisa kami terima. Maklumlah Pafindo (Perkumpulan Artis Film Indonesia) kan baru seumur jagung tapi Pafindo jadi satu-satunya organisasi film yang menerima awards ini dari Heartline Awads 2016, ” tutur Ketua Umum Pafindo, Gion Prabowo bangga pada awak media, Kamis (24/11/2016) di Tangerang Banten, soal penghargaan yang baru saja diterimanya.

Penghargaan yang diberikan bertepatan dengan ulang tahun radio Heartline 100.6 FM Tangerang ke 18 ini, memang harus mendapat apresiasi yang positif. Pasalnya, yang menerima penghargaan ini ada 18 pemenang dari berbagai organisasi dan juga berbagai profesi. Sebut saja misalnya, pengharggan yang juga diterima anggota DPR RI, Marinus Gea, Preserved Natural Wild Life Park: Taman Safari Indonesia Impactful Society, Inspiring Family Life Counsellor: Ibu Ellen Patricia (Yayasan Busur Emas) dan beberapa tokoh ternama lainnya diajang ini.

Gion Prabowo. Foto: ist.
Gion Prabowo. Foto: ibra

“Menurut mereka kami dipilih sebagai pemenang, karena Pafindo secara hukum punya legalitas yang sah, organisasinya tertata rapih dan banyak kegiatan-kegiatan positif yang sudah kami lakukan. Itulah penilaian mereka memilih kami mendapat penghargaan ini,” ujar Gion membuka rahasia penghargaan yang Pafindo dapat dari Heartline Awards 2016 yang digelar 18 Nopember 2016 lalu, di sebuah hotel di Tangerang Banten.

“Dengan penghargaan ini jadi termotivasi untuk Pafindo ke depan membuat karya dan kerja nyata yang lebih baik lagi, demi kemajuan perfilman Indonesia dan bermanfaat positif buat masyarakat Indonesia pada umumnya,” pungkas Gion. (Ibra)

About ibra

Check Also

Tomm. W. Sosok pengusaha sukses. Foto: Ibra.

Tommy, “Harus Punya Mimpi Jika Ingin Sukses”

Jakarta, channelsatu.com: Ketika kita berhasil mencapai sekolah tinggi dengan sederet gelar di tangan, awalnya kita …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *