Senin , 21 September 2020
Home / Showbiz / Film, Musik, TV / Ozuka Management Akan Berikan Penghargaan Buat Anak Didik Yang Berprestasi

Ozuka Management Akan Berikan Penghargaan Buat Anak Didik Yang Berprestasi

 

Aksi artis Ozuka. Foto: ist.
Aksi artis Ozuka. Foto: ist.

Jakarta, channelsatu.com: Acara Talkshow bersama para pemain dari Ozuka Management yang tampil di FTV Nafas Kehidupan produksi Bintang Pictures,  jadi bagian  acara penting,  selain berbagai acara selingan yang memikat,  yang dilaksanakan di The Soultan Cafe, Minggu (22/3)  malam kemarin.

Tampak sekali wajah-wajah gembira dari para talent yang sudah mampu menunjukan kemampuannya beraksi di depan camera, berbagi cerita pada rekannya yang lain,  soal pengalaman pertama mereka berakting  untuk Film Televisi.

Menurut Direktur Ozuka, Elsye Irawaty  pada  channelsatu.com, tujuannya tak lain, untuk  memotivasi  buat yang  lainnya, kalau bersungguh-sungguh ingin maju,  pasti apa yang jadi keinginan akan tercapai.

Agar lebih termotivasi lagi,  kata Elsye,  26 Maret ini,  mereka  yang sudah berprestasi di Ozuka akan diberikan penghargaan khusus buat siswa-siswanya. “Award itu akan kita berikan dalam rangkaian acara lounching FTV  Nafas Kehidupan yang akan tayang di RTV,” jelas Elsye.

“Award  ini  kita berikan buat mereka yang telah berprestasi  saat mengikuti pendidikan di Ozuka dan juga saat mereka berada di lokasi suting,”  timpal  Irwansyah  selaku komisaris di Ozuka.

“Saya ingin mereka yang telah kami didik, bukan jadi artis karbitan tapi benar-benar artis yang punya kemampuan di depan kamera. Maksudnya kalau mau jadi artis, ya jadi sekalian sebagai seorang artis yang profesional,” lanjut  Irwansyah.oz 1

Dengan moto, “Bersama Kita Bisa Karena Berani Tampil Beda” diharapkan jadi lecutan di Ozuka, bahwa setiap mereka yang masuk di management ini, tidak saja jadi artis handal. Tapi juga jadi artis profesional yang serba bisa. Bisa berakting, Bisa bernyanyi dan Bisa tampil sebagai host atau presenter. (ibra)

About ibra

Check Also

Ayu Azhari dan keluarga. Foto: ist.

Ayu Azhari Keroyokan Bersama Keluarga Lantunkan Lagu Religi

Jakarta, channelsatu.com: Berkarya meski berdiam diri di rumah akibat pademi Corona, bukan halangan bagi seorang …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *