Jumat , 3 Juli 2020
Home / SPORT / Sport Issue / Ozil Antarkan Jerman Tantang Perancis

Ozil Antarkan Jerman Tantang Perancis

Estádio José Pinheiro Borba-Brazil,channelsatu.com: Lanjutan di babak 16 besar piala dunia Brazil 2012, Selasa (1/7) pagi WIB, Mesut Ozil dimenit ke 120, antarkan Jerman raih kemenangan atas Aljazair 2-1. 

 

Kemenangan tim Panzer ini sekaligus wujud untuk menantang Perancis diperempat final di Stadion Maracana, Rio de Janeiro minggu depan. Perancis sendiri beberapa jam sebelumnya mengatasi perlawannan sengit Nigeria dengan skor 2-0.

 

Anak-anak asuh Joachim Low sesungguhnya mendapatkan perlawanan sengit dari Aljazair. Terbukti hingga 90 waktu normal, pertandingan tetap berbagi angka 0-0. Jerman baru berhasil memecahkan kebuntuan dtambahan waktu, di menit ke 92′ berkat gol yang dipersembahkan Schurrle.

 

17 menit kemudian Mesut Ozil berhasil memperbesar kemenangan Jerman 2-0 atas Alzajair. Tapi Islam Slimani dan kawan-kawan tak mau menyerah begitu saat. mereka berhasil memperkecil ketertinggalan dimenit terakhir di 120,” hasil dari tendangan gledek A. Djabou.

 

Aljazair memang gagal mencetak sejarah untuk lolos ke delapan besar tapi mereka bisa pulang dengan kepala tegak. Karena mampu memberikan perlawanan sengit atas Jerman calon kuat juara di Brazil. (bbc/g/qi). Foto:ilustrasi.

 

 

About ibra

Check Also

Putaran Final Piala AFF 2014, Indonesia Ditantang Vietnam dan Filipina

Hanoi, Vietnam, channelsatu.com: Puncak perhelatan akbar sepakbola piala Asean atau yang dikenal piala AFF 2014, …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *