Senin , 21 September 2020
Home / Showbiz / Selebriti / Octa, Jadi Artis Yes, Jadi Bidan Harus!

Octa, Jadi Artis Yes, Jadi Bidan Harus!

Nyimas Siti Octa Viana. Foto: Ki2
Nyimas Siti Octa Viana. Foto: Ki2

Jakarta, channelsatu,com: Impian sejak kecil wanita cantik Nyimas Siti Octa Viana ingin terkenal dijagat hiburan. Arah yang dituju itu, kini kian terbuka buat Octa begitu sapaan akrab anak ke 8 dari 9 bersaudara pasangan Nyimas Murniati dan R.A Agus Saptono.

Pasalnya, sejak bergabung di Kelas Bintang milik Irwansyah, kemampuan aktingnya tak hanya jadi kian terasa. Tapi dari sini, Octa akan diberikan peluang untuk tampil di layar kaca dan layar lebar. Tepatnya setelah tampil di Kupu-Kupu Senja Trans 7, sinetron Sang Penakluk dan Lari dipastikan akan dilakoni wanita kelahiran Palembang, 10-Oktober 1999 ini.

“Untuk itu, demi karirku di hiburan, aku ogah pacaran dulu.Sebab, bukan apa-apa kalau sudah terlibat di asmara, biasanya kita jadi gak fokus untuk karir,” kilah Octa.

Namun tak dipungkiri oleh pemilik tinggi 145 cm dan berat badan 45 Kg ini, gara-gara asmara pula hatinya merasa sakit saat diduakan oleh sang arjunanya. “Wow, sakit banget rasanya kalau orang yang kita sayangi ternyata menduakan kita,” akunya.

“Tapi, sekali lagi bukan karena pernah diduain aku jadi patah hati. Saat ini ga mau pacaran, ya, karena emang ingin fokus di karirku aja,” tegas Octa yang selain ingin sukses di dunia entertaint tapi ia juga ingin sukses jadi bidan.

“Rasanya kalau kita bisa menolong orang lain, apa lagi menolong ibu melahirkan luar biasa senangnya,” kata pengagum Michel Zudith dan Prily mengakhiri percakapan singkatnya disela latihan aktingnya di kawasan Kalibata City, Jakarta Selatan akhir pekan kemarin. (ibra)

About ibra

Check Also

Ayu Azhari dan keluarga. Foto: ist.

Ayu Azhari Keroyokan Bersama Keluarga Lantunkan Lagu Religi

Jakarta, channelsatu.com: Berkarya meski berdiam diri di rumah akibat pademi Corona, bukan halangan bagi seorang …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *