Minggu , 22 September 2019
Home / Showbiz / Film, Musik, TV / O… Seram! Ketika Kuntilanak dan Pocong Menyaksikan Suting Film Horor Ritual

O… Seram! Ketika Kuntilanak dan Pocong Menyaksikan Suting Film Horor Ritual

Adegan film Ritual. Foto: ist.
Adegan film Ritual. Foto: ist.

Jakarta, channelsatu.com: Kesempatan untuk menyaksikan film horor, dengan judul Ritual produksi bersama Scream Film dan Golwind Entertainment, tinggal langkahkan saja kaki ke bioskop. Pasalnya film besutan Findo Purwono HW ini, sudah bisa dinikmati para pecinta film horor.

Findo yang sudah berpengalaman membuat film horor, sepertinya tahu betul agar penonton bisa datang ke bioskop untuk menyaksikan karyanya. Betapa tidak, dengan judul Ritual pikiran penonton sudah menangkap bahwa ini adalah film genre horor.

Aura tegang dan ketakutan diyakini tidak saja dirasakan aromanya di dalam bioskop selama 82 menit saatnya menyaksikan film Ritual. Ketika suting berlangsung pun para pemain merasakan hal yang sama, mulai dari bulu kuduk merinding akibat para mahluk halus, seperti kuntilanak, pocong dan lainnya turut hadir menyaksikan adegan yang dilakukan di tempat angker. Uuuuuu… serem!

Hal ini diakui langsung oleh Ferry Ardiansyah salah satu pemain pada awak media, Selasa (20/8/2019) di Jakarta, disela privew film Ritual. “Beneran. ketika salah satu ibu dari pemain yang coba merekam lewat video terlihat ada penampakan. Karena saat kita suting terlihat mahluk halus, seperti Pocong, Kuntilanak  dan sejenisnya turut menyaksikan kita berakting,” ujar Ferry blak-blakan.

Menurut Ferry peristiwa itu terjadi karena memang sepertinya wilayah angker.  Ia pun tanpa sebab, tiba-tiba terjatuh hingga tulang keringnya terluka. Namun karena mereka semua profesional suting tetap dilakoni hingga usai.

Kisah film ini sendiri sebenarnya sederhana saja. Dengan dilakoni Salshabilla Adriani, Richelle Georgette Skornicki, Ferry Ardiansyah, Alzi Markers, Hendrayan, Defwita Zumara, Rheina Ipeh, dan Agus Wibowo, dibuka sepasang suami isteri, Peter (45) dan Jenny (43) dan anak perempuan mereka Lisa (25) dan juga kekasihnya Michael (25) sedang siap-siap untuk ber long weekend.

Mereka berencana camping di sebuah daerah terpencil dan sepi banget di luar Jakarta. Dalam perjalanan, terjadi kecelakaan. Karena mereka berada di tengah hutan yang sepi dan hujan akan turun, mereka mencoba mencari tempat untuk berteduh. Akhirnya mereka menemukan sebuah rumah dimana anak yang menghuni rumah tersebut sempat meninggal dan lalu di hidupkan kembali melalui proses Ritual.

Ketika mereka berteduh di rumah itu, banyak kejadian aneh yang mereka alami. Mulai dari mimpi-mimpi buruk yang dialami Michael dan terror-teror yang dialami Lisa. Setelah mencari petunjuk dan melihat album foto di dalam rumah itu, Peter baru sadar kalau jasad anak itu dirasuki iblis dan keluarganya dalam masalah besar.

Judul film; Ritual, Genre: Horor, Pemain: Salshabilla Adriani, Richelle Georgette Skornicki, Ferry Ardiansyah, Alzi Markers, Hendrayan, Defwita Zumara, Rheina Ipeh, Agus Wibowo, Sutradara: Findo Purwono HW, Produksi: Scream Film dan Golwind Entertainement. (Ibra)

About Muhammad Bakti

Check Also

Prescon Lomba Prescon Lomba Koffie SLB Film You Tube Festival LKSFYTF 2019. Foto: Dudut Suhendra Putra.

Sudah 85 Peserta Ikut Lomba Koffie SLB Film You Tube Festival 2019

Jakarta, channelsatu.com: Antusias para Youtuber untuk mengikut ternyata begitu tinggi. Ajang yang digelar Karya Bintang …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *