Sabtu , 22 Januari 2022
Home / Cermin / Nurul Asmi Yanti Ingin Eksis di Film Tapi Tetap Berhijab

Nurul Asmi Yanti Ingin Eksis di Film Tapi Tetap Berhijab

Nurul Asmi Yanti. Foto: Ibra
Nurul Asmi Yanti. Foto: Ibra

Jakarta, channelsatu.com: Sosok Rafi Achmad yang serba bisa saat membawakan sebuah acara, menginspirasi cewek cantik Nurul Asmi Yanti ingin serius di dunia hiburan, khususnya sebagai host.

Profesi sebagai pembawa cara atau host sudah saya jalani sejak masih duduk di kelas 2 SMK 21 Kemayoran. Semua bermula begitu menggagumi ketika melihat Rafi Achmad membawakan sebuah acara di televisi,” tutur Nurul membuka percakapannya pada Channelsatu.com di rest Zam-Zam, Minggu (24/5/2015) sore.

Menurut perempuan kelahiran  Jakarta, 1 Nopember 1995 ini, jadi host itu enak, karena selalu mendapat ilmu baru.

“Pasalnya, tema yang kita bawakan beda-beda. Seperti hari ini misalnya, saya menjadi salah satu host talkshow Air Ajaib yang bisa menyembuhkan berbagai penyakit yang diproduksi Milagros, yang didukung Ozuka Managemnet dan Bintang Pictures. Dari sini saya juga jadi tambah ilmu. Ternyata air yang sudah didoakan bisa menyembuhkan berbagai penyakit,” aku Nurul.

Di Ozuka Management, pemilik tinggi 157 CM dengan berat 49 Kg ini, ingin terus mengasah kemampuan untuk mewujudkan dirinya bisa sepopuler rekannya Rafi Ahmad dan idolanya yang lain, seperti Reza Rahadian dan Aldino Syarif.

“Karena selain ingin tampil sebagai pembawa acara, aku juga ingin eksis di film. Ini memang impianku yang lama,” katanya.

“Namun dengan catatan saya main film tetap dengan busana hijab. Terserah peran apapun yang akan dilakoni. Jika main film saya dipaksa tidak berhijab, No Way,” tegas yang sudah hadir di Net TV ikut suting Stereo. Pertahankan Prinsipmu Nurul. Bravo. (Ibra)

About ibra

Check Also

Seorang kakek tengah ikut berobat gratis di acara bakti sosial yang digelar Angkasa Pura II dan Dana Mustadhafin, Jumat (4/8/2017), di lapangan AURI Satrudal, Jalan Suryadarma, Neglasari, Tangerang. Foto: Ibra.

Angkasa Pura II dan Dana Mustadhafin Gelar Bakti Sosial

Tangerang, channelsatu.com: Dalam rangka hari jadi Angkasa Pura (AP) II yang ke 33, AP II …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *