Sabtu , 30 Mei 2020
Home / Showbiz / Selebriti / Novi Andarista Menangis Mendengar Kabar Ust. Uje Wafat

Novi Andarista Menangis Mendengar Kabar Ust. Uje Wafat

Jakarta, channelsatu.com: Hujan air mata Jumat (26/4) kemarin begitu terasa mendengar kabar mendadak wafatnya ustad gaul Jeffry Al Buchory yang akrab disapa Uje di kalangan umat Islam di Indonesia khususnya.

Entah itu dari keluarga dekat atau dari fans Uje sendiri. Dan, tangis itu salah satunya meledak dari penyanyi dangdut Novi Andarista yang begitu mengagumi sosok Uje.

“Ya aku kaget dan sempat nangis, terasa banget kehilanganku. Karena banyak ceramah Ustad Uje yang kerap aku jadikan pegangan. Dia adalah figur sejuta umat, siapapun kalangannya selalu menyukai gaya Uje tampil ceramah. Almarhum orang yang santun” puji Irma pada wartawan dengan suara terbata-bata.

Pelantun Sang Bintang selanjutnya  mengakui kalau dirinya memang penggemar berat Uje, cukup banyak koleksi dakwah Uje yang ia miliki, seperti CD,Dvd bahkan ia pun kerap menyaksikan dan mendengarkan dengan khusyuk saat Uje dakwah di televisi.

“Almarhum adalah sosok yang tauladan bagi saya. Dia selau punya cara menyampaikan yang baik dan manis di telinga. Coba  dengar saat almarhum melantunkan ayat suci Al Quran, suaranya selalu meresap di hati kita ‘kan?,” ungkap Novi.

“Ya Alloh terimalah segala amal ibadah saudaraku ini. Ampunilah segala kehilafannya. Lapangkanlah alam kuburnya, berikanlah cahaya yang terang benderang alam kuburnya. Selamatkan dirinya baik dialam kubur dan juga diakherat kelak. Mulyakan ia dengan surgamu ya Alloh. Dan berikan ketabahan dan kekuatan imam bagi keluarga yang ditinggalkan.  Selamat jalan Saudaraku. Nasihatmu kelak tersimpan rapih di hati semua orang yang mengagumi dan menyayangimu. Amin,” pungkas Novi dalam doanya dengan linangan air mata. (ibra)

About ibra

Check Also

Ageng Kiwi. Foto: Ist.

Ageng Kiwi Dapat Warisan Spesial Dari Bartje Van Houten D’Lloyd

Jakarta, channelsatu.com: Ingat lagu lawas yang begitu popyler karya penyanyi dan pencipta lagu dari grup …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *