Rabu , 13 Desember 2017
Home / Showbiz / Selebriti / Murniati Akan Launching Single Terbaru

Murniati Akan Launching Single Terbaru

Murni Yati. Foto: Doke pribadi.
Murniati. Foto: Doke pribadi.

Jakarta, channelsatu.com: Sempat vakum dua tahun dari jagat hiburan, wanita cantik Murniati di medio 2017 ini, kembali masuk ke dunia entertaint. “Ini cita-cita lama ku yang harus terwujud sekarang,” tegas Murni penuh semangat.

Jalan bagi gadis asal Sulawesi ini, memang tengah terbuka lebar. Apa lagi ia kini sudah bergabung di Perkumpulan Artis Film Indonesia (Pafindo) yang dipimpin pengusaha muda dan juga seorang lawyer, Gion Prabowo. “Sungguh saya sangat berharap setelah gabung dengan Pafindo, karirku akan melesat naik,” aku Murni optimis.

Untuk itu, ia mengaku akan fokus menjalani profesinya secara serius di dunia hiburan. Bahkan ditegaskan Murni yang punya suara bagus di tarik suara, sudah memberi sinyal akan meluncurkan album singlenya dalam waktu dekat ini. “Tunggu aja bentar lagi kok, album single terbaruku akan launching dalam waktu dekat ini,” kata wanita ramah dan supel ini.

Murni Yati bersama Pafindo. Foto: Dok. Pribadi
Murniati  bersama Pafindo. Foto: Dok. Pribadi

Murni pun tak egois dalam menjajaki panggung hiburan. Ia juga senang berbagi informasi, jika ada rumah produksi yang butuh pemain, baik untuk film dan sinetron, ia selalu memberikan informasi ke rekan-rekannya. “Saya memang senang berbagi informasi untuk membantu teman-teman biar cepat dapat job tampil di sinetron atau di film, tanpa berharap imbalan dari mereka,” tuturnya senang.

“Dengan berbagi jangan takut rejeki kita berkurang. Sebab, Alloh pasti akan memberikan rejeki yang lebih banyak lagi buat kita yang senang berbagi,” tandas Murni yang mengaku memang senang peduli menolong sesama. (ibra)

About ibra

Check Also

Roman dan Ibu2

Roman D Man Akan Jalankan Dua Profesi Sekaligus

Jakarta, channelsatu.com: Belum lama ini artis serba bisa Roman D Man, baru saja menyelesaikan kuliahnya …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *