Kamis , 22 Oktober 2020
Home / SPORT / Bola / MU Keok, City Untung

MU Keok, City Untung

Inggris,channelsatu.com: Jelang memasuki akhir kompetisi liga Primer Inggris 2011-2012, perebutan gelar juara kian sengit. Dua tim papan atas, Manchester United dan Manchester City, terus berlomba untuk mengumpulkan angka terbanyak. Namun, tim setan merah yang harus berhadapan dengan anak bawang, Wigan Athletic di luar dugaan, MU kalah 0-1 pada Kamis (11/4) dini hari WIB.

 

Kekalahan MU ini, tentu saja menguntungkan pesaingnya Manchester City yang kini bercokol di urutan kedua, setelah MU. Paling tidak, dengan kekalahan MU jadi memperpendek jarak point dengan City. Apa lagi, di waktu bersamaan The Citizen unggul telak 4-0 atas West Brownich. MU dan City yang sebelumnya berjarak 8 point. Kini jarak antara kedua kesebelasan ini, hanya 5 point. MU 79 Point dan City 76 Point.

“Kami harus memenangkan sisa pertandingan yang kami miliki dan kembali berharap MU tersandung (kalah) lagi,” ujar pelatih City, Roberto Manchini, yang tidak akan menyerah memburu gelar liga Inggris sebelum kompetisi berakhir. (ibra)

About ibra

Check Also

Luis van Gaal, arsietk MU, puas. Foto: ilustrasi.

KO City 4-2, Van Gaal Sebut MU Menang Fantastic

Old Trafford- Inggris, channelsatu.com: Partai big macth, Manchester United Versus Manchester City di kandang MU, …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *