Minggu , 22 September 2019
Home / PELUANG / Inspirasi Usaha / Motivasinews.com dan Wartawanita.com Hadir Melawan Berita Hoax

Motivasinews.com dan Wartawanita.com Hadir Melawan Berita Hoax

Launching motivasinews.com dan wartawanita.com, Pemimpin Redaksi kedua media portal tersebut,  Tubagus Mudi (kanan) menerima tumpengan, tanda  dimulai oprasional kedua media tersebut, Selasa (28/2/2017) di jakarta. Foto: Ibra.
Launching motivasinews.com dan wartawanita.com, Pemimpin Redaksi kedua media portal tersebut, Tubagus Masudi (kanan) menerima tumpengan, tanda dimulai oprasional kedua media tersebut, Selasa (28/2/2017) di Jakarta. Foto: Ibra.

Jakarta, channelsatu.com: Ditengah maraknya media portal dan bermunculannya berita-berita hoax, motivasinews,com dan wartawanita.com, justru hadir jadi media alternatif dan sekaligus untuk melawan berita-berita hoax atau berita bohong dan berita fitnah.

Hal ini diungkapkan langsung oleh Tubagus Masudi atau Udi, Pemimpin Redaksi kedua media tersebut, ditengah launching media yang ia pimpin, Selasa (28-2.2017), kemarin di Jakarta pada awak media.

Tepatnya, motivasinews.com dengan tagline,”motivasi inspirasi lifestyle” menghadirkan berita tokoh serta kisah-kisah inspirasi yang tertuang dalam sejumlah kanal, seperti “inspirasi,” “motivasi,” dan “Lifestyle.” Selain itu, di motivasinews.com, pembaca dimanjakan dengan rubrik berupa artikel berita, opini atau foto jurnalistik.

“Perlu diketahui, motivasinews.com juga merupakan media resmi LCM atau Life Changing Motivation, sebuah platform “revolusi mental” berbasis video yang digagas oleh Maestro Fico Kaiser, MBA. bos bisnis jaringan (MLM) PT. UFO Berkah Syariah, yang salah satu produk unggulannya adalah jus kulit manggis Xamthone,” sambung Udi.

Sementara itu, wartawanita.com lebih banyak menyajikan berita atau artikel bermanfaat yang berhubungan dengan kaum hawa. Sesuai dengan slogan yang diusungnya? “Tentang wanita, Segalanya.” Rubrik-rubrik yang terdapat dalam portal ini, antara lain adalah Fashion, Kesehatan, Kecantikan, Kuliner, Psikologi, Tips, Selebriti dan lifestyle.

W. Djuko Johanders atau akrab di sapa Tommy, yang tak lain founder sekaligus Direktur Utama Bersama Cakrawala Anugerah Corp (BCAC), yang menaung dua media portal ini, optimis kedua portal tersebut,  akan mampu memikat hati viewers dan para pemasang iklan.

“Karena keberadaan motivasinews.com dan wartawanita.com, sangat didukung oleh PT. UFO Group  yang memiliki lebih dari 1.000.000 member,” ujar Tommy yakin dan penuh percaya diri. (ibra)

About ibra

Check Also

Direktur Operasoinal Grup 21 Jimmy Haryanto (kiri) dan Ketum GPBSI, Djonny Syafrudin, SH . saat memberikan keterangan press disela HBH di Jakarta, Rabu (19/6/2019)Foto: Dudut Suhendra Putra.

Pajak Yang Besar Hambat Pertumbuhan Bioskop di Tanah Air

Jakarta, channelsatu.com: Besaran pajak tontonan (PTo) yang bervariasi ditetapkan pemerintah daerah antara 10 % hingga …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *