Selasa , 11 Desember 2018
Home / Showbiz / Selebriti / Model Cantik Alda Augustine Mengaku Dikeroyok, Alda Pun Menggugat

Model Cantik Alda Augustine Mengaku Dikeroyok, Alda Pun Menggugat

Alda Augustine. Foto: Ist,
Alda Augustine. Foto: Ist,

Jakarta, channelsatu.com: Artis dan model  cantik Alda Augustine, di sebuah klub malam, di kawasan Jakarta Selatan, Kamis (12/7/2018) pukul 02.00 WIB dini hari pekan lalu, mengaku dikeroyok wanita tidak dikenal.

Dijelaskan Alda dalam siaran persnya kemarin, kronoligi kejadiannya, bermula Alda berniat ingin berkumpul dengan teman-temannya. “Awalnya aku duduk bersama teman-temanku di sofaku sendiri. Lalu, salah satu temanku yang baru datang mengajak untuk ke sofa yang lain. Saat aku pindah ke sofa yang dimaksud oleh temanku itulah, tiba tiba ada cewek ngelempar chicken wing ke arah aku,” aku Alda.

“Ngerasa gak nyaman yah aku balik ke sofa temanku mengadukan kejadian tersebut. Lalu temanku nyamperin ke mereka maksudnya ingin bertanya. Nah tiba-tiba temanku ditendang sampai jatuh oleh seorang perempuan yang gak dikenal di sofa tersebut. Aku juga nyamperin mereka, mau tanya baik baik, pas aku sampai lagi di sofa itu, malah aku dijambak, dipukul dan dicakar sampai leherku ajah luka,” terangnya.

Alda sendiri mengaku tidak melakukan perlawanan, pasalnya pelaku diduga lebih dari dua orang dan Alda sangat kaget dan takut atas kejadian itu. Mungkin dirinya diam pasrah dengan adanya dugaan pengeroyokan tersebut, karena ia tidak ingin para pelaku pengeroyokan membabi buta menghajar dirinya. Melihat adanya kegaduhan di sofa tersebut, pihak kemanan langsung melerai.

Setelah peristiwa naas tersebut, Alda pun langsung mengugat untuk melaporkan ke pihak berwajib sembari melakukan visum di Rumah Sakit Jakarta, Semanggi.

Sementara melalui percakapan messenger, kuasa hukum Alda, Bagiono Prabowo SH, mengatakan akan melakukan investigasi lebih dahulu atas peristiwa tersebut. “Kami akan melakukan investigasi dan penulusuran kasus ini. Alda ini ‘kan juga anggotanya PAFINDO, jadi secara otomatis hak perlindungan hukum harus dia dapat dari kami,” jelas Gion sapaan akrab Bagiono.

“Nanti jika ada perkembangan akan saya sampaikan yah mas, terima kasih,” tambah Gion. (kam)

About ibra

Check Also

Panitia nobar film Impian 1000 Pulau. Foto: Can.

500 Pelajar Nobar Film Impian 1000 Pulau

Jakarta, channelsatu.com: Sebanyak 500 pelajar Madrasah Al Fakhriyyah Jakarta Barat, Senin (12/11/2018) siang atas undangan …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *