Kamis , 30 Januari 2020
Home / Showbiz / Selebriti / Meriam Bellina dan Hotman Tak Ada Lagi Saling Tuntut

Meriam Bellina dan Hotman Tak Ada Lagi Saling Tuntut

Jakarta, channelsatu.com:  Perseteruan aktris kondang Meriam Bellina berakhir damai dengan advokat kondang Hotman Paris Hutapea.

Hal ini, terungkap ketika secara bersama mereka mengelar jumpa pers, Senin (30/4/2012) di Jakarta.

Tapi, sebelum perdamaian itu terlaksana, Mer mengajukan 9 syarat pada Hotman. Ada pun poin-poin persyaratan yang diajukan Mer, diantaranya adalah :

1. Meminta maaf atas sikap pihak kedua kepada pihak 1 yang tidak nyaman. 2. Mengakui tidak pernah sekalipun memberikan harta benda mobil Ferari,  rumah mewah, kapal pesiar. 3. Tidak ada pernikahan di las Vegas.

4. Hotman memohon maaf pada Mer dan anak-anaknya, Keluarga besar pihak  kesatu atas ketidak nyamanan. 5. Hotman mengakui kalau Mer  sebagai perempuan terhormat.6. Memutuskan hubungan dengan pihak ke satu.

7. Perdamaian ini tercapai tanpa ada pemberian uang dan harta benda. 8. Pihak  dua  janji tidak lagi memberikan pernyataan tentang hubungan. 9. Pihak satu menyatakan cabut laporan polisi di Polda.

“Dengan perdamaian ini disepakati untuk saling membebaskan satu sama lain. Tidak saling tuntut di kemudian hari,” papar Dwi Ria latifa, selaku kuasa hukum Mer.

“Jelasnya hari ini sudah ada ditandatangani perjanjian damai antara Ibu Mer dengan Hotman. Perjanjian  tersebut dibuat Kamis 26 April 2012 oleh dan antara Ibu Mer pihak pertama dan Hotman sebagai pihak kedua,”sambung ria lagi.

Meriem Bellina sendiri menjelaskan: “Pertama saya ngucapin maaf tentang tayangan kurang nyaman. Karena sebenarnya Saya ga doyan muncul dengan berita gosip yang ga mendidik. Maaf aja yg merasa terganggu.”

“Makasih pada semua yang dukung dan tidak dukung. Satu hal yg ingin saya sampaikan saya ga ada niat menyakiti saudara Hotman.  Hanya ingin dia mendengar. Dan berhasil,” paparnya.

Lebih jauh Mer mengatakan,”Tujuan dari semua tindakan saya untuk mendapatkan harga diri dan kehormatan anak saya. Kita harus selesaikan ini dengan secantik mungkin.”

“Saya ga mau ngomong sebulan ini. saya harus jaga perasaan Mer, perasaan keluarga saya, perasaan klien saya. Supaya semuanya aman. Karena persoalan sudah selesai. Ya Tanpa perlu ngomong berkoar-koar atas masalah sendiri,” timpal Hotman. (ibra)

About ibra

Check Also

sam lahir (3)

Desainer Kenamaan Samuel Wongso Bangga dan Senang Anaknya Lahir Bareng Cucu Tokoh Terkenal

Jakarta, channelsatu.com: Kamis (14/11/2019) malam di RS. Pondok Indah Jakarta Selatan, desainer kenamaan Samuel Wongso …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *