Minggu , 14 Agustus 2022
Home / SPORT / Bola / Menang Telak 6-1 Dari Nordjsaejlaand, Sang Juara Bertahan Chelsea Tetap Tersingkir

Menang Telak 6-1 Dari Nordjsaejlaand, Sang Juara Bertahan Chelsea Tetap Tersingkir

London, channelsatu.com: Chelsea sang juara bertahan memang menang telak 6-1 atas lawannya Nordjsaejlaand pada Kamis (6/12) dini hari tadi dilanjutkan penyisihan liga Champions.

 

Namun sial bagi The Blues kemenangan itu jadi tidak ada artinya, karena Juventus yang diharapkan terjungkal lawan Shaktar justru menang 1-0 di waktu bersamaan. Akibatnya Torres dan kawan-kawan harus menelan pil pahit tersingkir dari liga champions.

Pasukan Benitez ini harus rela turun kasta karena digrup E hanya berada diposisi ketiga. Dan itu artinya mereka hanya bisa mengikuti kompetisi liga Eropa, yang disebut-sebut nilai prestisenya lebih rendah dari liga champions.


Mesi begitu, manajer Chelsea, Rafael Benitez, mengaku tidak berkecil hati timnya main di liga Eropa. Ia berjanji timnya akan timnya bersungguh-sungguh berlaga di Liga Europa. Mereka pun akan mencoba memenangi kejuaraan itu.(ibra(bbc)


About ibra

Check Also

Tevez Pahlawan Juve. Foto: Ilustrasi.

Tevez Pahlawan Juve, Sikat Madrid 2-1

Turin, Itali, channelsatu.com: Carlos Tevez jadi pahlawan Juventus, di semifinal leg pertama liga champions 2014-2015, …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *