Jumat , 28 Februari 2020
Home / Hot News / Manca Negara / Menang 2-0, Chili Singkirkan Juara Bertahan Spanyol Dari Arena Piala Dunia Brazil 2014

Menang 2-0, Chili Singkirkan Juara Bertahan Spanyol Dari Arena Piala Dunia Brazil 2014

Maracana-Brazil, channelsatu.com: Sang juara dunia 2010, Spanyol bak macan ompong saat tampil di piala dunia Brazil 2014.Setelah tumbang ditangan Belanda 5-1, kini giliran Chili menghempaskan La Furia Roja 2-0 langsung dilanjutan grup B di Maracana-Brazil,Kamis (20/6) dini hari.

 

Kekalahan yang kedua dari tangan Chili yang dihasilkan Eduardo Vargas dan Charles Aranguiz atas Spanyol, sekaligus telah menyingkirkan Spanyol untuk melangkah ke 16 besar. Ini artinya Spanyol gagal total untuk mempertahaankan gelar juara dunianya yang telah direbut empat tahun lalu. ketika itu Spanyol juara setelah mengalahkan Belanda 1-0 dipartai puncak.

 

Sementara bagi Chili, kemanangan atas Spanyol telah mengantarkan tim ini bersama Belanda untuk melanjutkan kompetisi ini ke 16 besar. Karena sebelumnya Chili juga meraih angka penuh saat menjungkalkan Australia 3-1.

 

Beberapa jam sebelumnya Belanda juga telah memastikan lolos ke 16 besar, setelah menang tipis atas Australia 3-2. Kekalahan Australia atas Belanda juga memaksa Australia bersama Spanyol untuk angkat koper dari Brazil lebih awal. (fifa/skysport/ja). Foto: Ilustrasi.

About ibra

Check Also

Riza Keyen

Riza Ditara Bilang Ada Jin di Piala Dunia 2014 Yang ikut Bermain

Jakarta, channelsatu.com: Piala Dunia Brazil 2014 sudah memasuki masa-masa akhir 16 besar. Dipartai hidup mati …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *