Minggu , 22 Oktober 2017
Home / PELUANG / Sosok Sukses / Membangun Mimpi Ala Ustad Yusuf Mansur

Membangun Mimpi Ala Ustad Yusuf Mansur

Ustad Yusuf Mansur. Foto: Ibra.
Ustad Yusuf Mansur. Foto: Ibra.

Jakarta, channelsatu.com: Manusia harus punya mimpi atau cita-cita yang tinggi. Dengan mimpi itulah kata Ustad kondang Yusuf Mansur. kita jadi termotivasi untuk mewujudkannya. “Caranya harus berani mikir, berani menulis, berani ngucap, berani beraksi,” tutur Ustad Mansur mengungkap rahasia keberhasilannya membangun pesantren dan usaha bisnis transaksi on linenya, saat kongkow-kongkow dengan awak media di pesantrenya, Daarul Qur’an, di Ketapang, Rabu (21/6/2017) malam.

Ustad Mansur, mencontohkan ketika ia mulai membangun pesantrennya Daarul Qur’an dan bisnis transaksi on line PayTren, semua diawali dari mimpi. Dan kini semua terwujud dan bisa berjalan sesuai harapannya. “Jika kita mimpi harus kita wujudkan. Dan, yakinlah mimpi yang kita inginkan akan diqobulkan pada Alloh. Dan gantungkan semua mimpi kita sepenuhnya pada Alloh,” ucap Ustad Mansur yang kini ingin membangun puluhan masjid dengan nama dirinya.

Lebih lengkap Ustad Mansur yang berharap ke depannya pesantren Daarul Qur’annya berkembang jadi 100 pesantren di lima benua ini melanjutkan, “Untuk menuju keberhasilan mewujudkan cita-cita kita dan mendapat berokah dari Alloh, syaratnya jangan tinggalkan sholat fardhu, jangan berbohong, banyak bersedekah, dan katakan dengan benar, serta jangan lelah berdoa” tandasnya cara mewujudkan cita-cita yang Islami untuk meriah keberhasilan dunia dan akherat. (Ibra)

About ibra

Check Also

Deded

Deded FeryAndesta, Pedasnya Cabai Melecut Pemuda Berprestasi

Jakarta, channelsatu.com: Peradaban manusia seumur dengan riwayat pertanian. Pertanian adalah hakikat; cara manusia mempertahankan hidup. …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *