Sabtu , 21 April 2018
Home / PELUANG / Industri Kreatif / Mau DVD Film Doraemon The Movie, Tinggal Datang Aja ke Gerai CFC

Mau DVD Film Doraemon The Movie, Tinggal Datang Aja ke Gerai CFC

Rabu (4/4/2018) kemarin di CFC Bangka diluncurkan DVD film Doraemon. Foto; Dudut Suhendra Putra.
Rabu (4/4/2018) kemarin di CFC Bangka-Jakarta, diluncurkan DVD film Doraemon. Foto; Dudut Suhendra Putra.

Jakarta, channelsatu.com: Gerai California Fried Chicken (CFC) restoran ayam cepat saji pertama bergaya Amerika ini,  melakukan kerjasama dengan Formula Pictures, Rabu (4/4/2018) kemarin di CFC Bangka, Jakarta Selatan, untuk meluncurkan DVD original perdana film Doraemon. Judulnya Doraemon The Movie: Nobita and The Birth of Japan.

Franky, Kepala CFC Kemang mengatakan pada awak media, ini tentu jadi kabar gembira untuk

pengemar Doraemon, karena di CFC kini disediakan DVD original film Doraemon. “Jelasnya, penggemar Doraemon bisa mendapatkan DVD film original ini dalam bentuk paket Hemat CFC Movie maupun secara ala Carte eksklusif di seluruh gerai CFC,” kata Franky lebih jauh.

Di sisi lain, melalui program bundling terbarunya , yaitu Paket CFC Movie, CFC ingin mengajak masyarakat Indonesia lebih kritis dan jeli dalam membeli bentuk DVD Film (membeli yang original bukan DVD bajakan). Ajakan untuk membeli film DVD original langsung mendapat dukungan positif dari artis Ayushita. “Tentu saya sangat setuju sekali jika kita lebih memilih untuk membeli film DVD original daripada yang bajakan,” tegas Ayu yang siang itu juga turut hadir dalam peluncuran lauching film DVD original Doraemon.

Artis Ayushita dukung beli film DVD original. Fptp: Dudut Suhendra Putra.
Artis Ayushita dukung beli film DVD original. Fptp: Dudut Suhendra Putra.

Kisah “Doraemon the Movie : Nobita and the Birth of Japan” berawal ketika Nobita memutuskan untuk kabur dari rumah, dan berniat hidup bebas mandiri selepas dimarahi oleh lbunya. Ternyata Shizuka, Giant dan Suneo juga memiliki niat yang sama. Bersama-sama, mereka berkelana ke Jepang di masa 70.000 tahun yang lalu. Di masa itu, wilayah Jepang masih belum berpenghuni. Dengan menggunakan alat-alat ajaibnya, Doraemon menjadikan wilayah tersebut indah dan nyaman untuk ditinggali.

Namun hal tersebut tidak berlangsung lama. Suasana berubah menjadi tegang saat mereka bertemu kukuru-bocah pra sejarah dari suku Hikari yang tengah diperbudak oleh penyihir Gigazombi, si Raja Roh.

Mampukah Doraemon dan kawan-kawan menyelamatkan Kukuru dan Suku Hikari dari penyihir jahat yang dapat mendatangkan badai dan halilintar dengan kekuatan gaib?. (Ibra)

About ibra

Check Also

Para pucuk pimpinan  PT. Waskita Karya (Persero) Tbk. Foto: Ibra.

Waskita Karya Optimis Capai Laba Bersih Rp 4 Triliun Tercapai Hingga Akhir 2017

Jakarta, channelsatu.com: PT. Waskita Karya (Persero) Tbk (kode saham: WSKT) hingga kuartal III tahun 2017, …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *