Senin , 6 Desember 2021
Home / Showbiz / Selebriti / Maria Vania Diantara Dua Lelaki Spesial

Maria Vania Diantara Dua Lelaki Spesial

Foto Atas: Maria Vania dan Arga Rizkian. Foto bawah: Maria vania dan Tukul Arwana.
Foto Atas: Maria Vania dan Arga Rizkian.
Foto bawah: Maria vania dan Tukul Arwana.

Bandung, channelsatu.com: Rabu (6/10/2021) malam di Richbean Cafe Bandung, artis cantik nan seksi Maria Vania “kepergok” wartawan tengah menikmati makan malam berdua, dengan pria ganteng. Selidik punya selidik pria tersebut tak lain bernama Arga Rizkian. Tubuhnya atletis yang dikenal sebagai pengusaha muda.

Ia dijuluki ‘Sultan,’ yang melatar belakangi penyematan istilah ‘King Arga’ yang digadang-gadangkan banyak orang? Rupanya ‘KING’ itu sebutan di member Autosultan, sebagai bukti dedikasi serta terbukti berhasil menjalankan bisnisnya tersebut. Kabar yang beredar, sosok Arga Rizkian bukan saja dikenal sebagai coach, yang terbilang sudah banyak ‘menetaskan’ para pengusaha muda, hingga memiliki profit puluhan, ratusan bahkan miliaran rupiah.

Inikah lelaki spesial Vania? Saat dikonfirmasi, Maria Vania mengaku kedekatannya dengan Arga Rizkian, hanya sebatas teman biasa, tidak ada hubungan khusus.

Maria vania dan King Arga Rizkian. Foto: ibra.
Maria vania dan King Arga Rizkian. Foto: ibra.

“Aaah, biasa aja kok, kita hanya temenan, dan kebetulan lagi ada kerjaan di Bandung, nggak salah dong kalo aku mampir? Dan ketemu Kang Arga? Terus salahnya dimana hayo?,” aku wanita yang memulai karirnya sebagai model tersebut dengan senyum, walau mereka tak menyangka ada awak media malam itu.

Begitu juga Arga Rizkian yang saat dijumpai oleh rekan media, dengan sikap yang dingin hanya menjawab, ”Ya kami hanya makan malem aja, masa dibilang ada hubungan,” kilah ‘King’ Arga dengan senyum tipisnya.

Terlihat diakun instagramnya @argarizkian merupakan seorang mentor dan infulance bagi mereka yang berani life changing. (Red)

Menyinggung satu lelaki lain yang kini lagi jadi sorotan, tak lain bintang komedian Tukul Arwana yang sekarang tengah terbaring sakit akibat pendarahan otak. Tukul yang jadi tandem host di Tukul Arwana One Man Show di Indosiar bagi Vania sapaan akrabnya. Adalah sosok lelaki yang baik dan banyak mensupport karirnya di dunia hiburan.

“Mas Tukul itu orangnya baik banget. Karirku di dunia hiburan bisa berkembang salah satunya dari dukungan beliau. Dia banyak memberi masukan agar aku bisa maju dan kata mas Tukul kalau sudah sukses gak boleh sombong. Kalau kita sombong, habislah karir kita,” tutur Vania soal sahabat baiknya ini pada wartawan, termasuk channelsatu.com.

Tentu Vania sangat terkejut sekali dan shock saat mendengar Tukul sakit. “Saya optimis mas Tukul akan segera sembuh kembali dan bisa aktif lagi dipanggung hiburan. Saya juga belajar dari beliau bagaimana kita menjalani hidup harus optimis dan berpikir positif thingking dalam menghadapi berbagai masalah,” sambungnya.

“Kalau mas Tukul sudah diijinkan pulang dari rumah sakit oleh Dokter, saya ingin sekali menjenguknya dan akan terus berdoa untuk kesembuhan mas Tukul,” tutup Vania malam itu. (Ibra)

About ibra

Check Also

Nagita Hamil,  Foto: Istimewa

Nagita Slavina Hamil, Nagita Ngidam

Jakarta, channelsatu.com: Kebahagian tengah menyelimuti keluarga pasangan artis Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Pasalnya,setelah enam …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *