Kamis , 20 Juni 2019
Home / Hot News / Maria Eva dan Apartement The Spring Residences Ciputat

Maria Eva dan Apartement The Spring Residences Ciputat

Maria Eva. Foto: ibra.
Maria Eva. Foto: ibra.

Jakarta, channelsatu.com: Suasana santai dan nyaman di Sabtu (25/5/2019) sore menjelang buka puasa di Taman Kuliner The Spring Residences Ciputat, Tangerang Selatan, dihadiri banyak tamu-tamu spesial. Ada Wakil Walikota Maluku Muin, para pengusaha dan artis Artjo yang dipimpin Ketua Umumnya Maria Eva, termasuk Darti Manulang, Margaretha, Neng Ratu dan masih banyak lagi. Mereka bernyanyi bergembira dan diselingi tausyiah oleh bintang komedi Gus Memet, diacara Buka Puasa bersama (Bukber) artis Artjo.

“Artis-artis Artjo ‘kan sudah lama ga kumpul-kumpul. Ya kita bikin sekalian silaturahim di sini sambil bukber.

Apartement The Spring Residence Ciputat. Foto: ist.
Apartement The Spring Residence Ciputat. Foto: ist.

Sekaligus kita perkenalkan ada tempat hunian baru yang nyaman dan strategis di ujung Jakarta Selatan. Tepatnya di Ciputat Tangerang Selatan, namanya apartement The Spring Residences,” kata Maria Eva pada awak media kemarin.

“Benar. The Spring Residences merupakan hunian vertikal yang mengusung konsep hijau, mengutamakan keselarasan lingkungan, menawarkan gaya hidup baru di kawasan yang sedang tumbuh dengan prospek bernilai investasi tinggi,” Sambung Haed Marketing Adi Putra pada wartawan malam itu.

Artis Arjo bukber di Taman Kuliner The Spring Residences, Sabtu (25/5/2019). Foto: ist.
Artis Arjo bukber di Taman Kuliner The Spring Residences, Sabtu (25/5/2019). Foto: ist.

Lebih jauh dipaparkan Adi, Untuk kenyamanan, kemudahan dan keamanan bagi penghuninya, The Spring Residences juga dilengkapi dengan berbagai fasilitas penunjang. Fasilitas dibangun menyesuaikan kebutuhan masyarakat modern, mudah dan praktis. Adapun fasilitas yang tersedia antara lain jogging track yang mengelilingi area apartemen, klinik, fasilitas pendidikan (taman kanak-kanak dan sekolah dasar), fasilitas ibadah, sport centre, kolam renang, cinema, serta pusat belanja.

Head Marketing The Spring Residences Ciputat, Adi Putra. Foto: ibra.
Head Marketing The Spring Residences Ciputat, Adi Putra. Foto: ibra.

The Spring Residence Ciputat yang untuk Tower satu sudah diminati 80 %, lokasinya bisa disebutkan strategis karena langsung berbatasan dengan wilayah selatan Jakarta. “Para penghuninya tidak perlu repot, jika ingin beraktifitas menuju stasiun MRT Lebak Bulus, kita sediakan shuttle bus. Menuju tol jo 2 juga dekat. Apartemen The Spring Residences yang hadir di atas lahan seluas 2,3 Ha dengan konsep kota Mandiri ini, juga tidak jauh dari stasiun kereta Sudimara dan juga Jurang Mangu. Ke bandara Soetta bisa ditempuh kurang lebih 40 menit. Dengan banyak keunggulan di apartement kami, tentu ini jadi investasi menguntungkan bagi konsumen,” papar Adi meyakinkan. (Ibra)

About Muhammad Bakti

Check Also

Prescon jelang peluncuran buku Manifesto. Foto: DSP.

Sekjen ABI Ahmad Hidayat Inginkan Pemilu Berakhir Berjalan Damai

Jakarta, channelsatu.com: Sekretaris Jenderal (Sekjen) ormas Islam Ahlulbait Indonesia (ABI) Ahmad Hidayat, mengaku sangat prihatin …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *